Ketua Panitia Dr Maruli Siahaan SH.MH Kembali Salurkan Sembako Kepada Jemaat HKBP

Jumat, 10 Juli 2020 | 14:22 WIB
Medan,MPOL: Dr. Maruli Siahaan SH MH selaku Ketua Panitia Posko Peduli Kasih didampingi Praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh,  Pdt. Sunggul P Sirait S.Th.MM kembali menyerahkan Paket Sembako Tahap Ke-11  Kepada 9 Resort Gereja HKBP Distrik X Medan-Aceh.
Masing-masing resort mendapat bantuan sebanyak 50 Paket Sembako yang nantinya akan dibagikan kepada Jemaat yang kurang mampu akibat Dampak Wabah Covid-19. Pembagian sembako itu dilaksanakan di Kantor Distrik X Medan-Aceh Jl. Uskup Agung Medan, Kamis (9/7).
Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol.(Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH mengatakan, bantuan sembako telah disalurkan kepada seluruh resort HKBP Distrik X Medan Aceh
“Bantuan sembako ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian HKBP kepada para jemaat yang terkena dampak Covid-19,” katanya.
Tokoh masyarakat Sumut itu meminta agar seluruh jemaat HKBP tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberikan pemerintah dan tetap berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berlalu.
“Salam peduli kasih, Bersatu melawan Covid-19, salam Maruli peduli dan salam Teman Maruli,” pungkasnya.
Usai memberikan sembako, lalu Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku penasehat menghadiri acara rapat perdana untuk pelaksanaan Bakti Sosial ke Sipahutar yang akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2020 bersama Pareases HKBP Pdt. Sunggul P.Sirait S.Th.MM dan Para Panitia di Kantor Distrik X Medan-Aceh Jl. Uskup Agung Medan.
Bakti sosial itu nantinya meliputi pembagian sembako dan kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau jemaat.
Selajutnya, Ketua PPSD Siahaan Kota Medan itu bersama rombongan pengurus  PPSD meninjau langsung perkembangan bedah rumah milik Hotler Siahaan/Lora Br Marbun di Lk 14 Desa Bagan Deli Belawan yang sudah Memasuki pemasangan Pintu dan pembuatan Kamar Mandi.
Bedah rumah terhadap anggota PPSD Siahaan merupakan bentuk kepedulian PPSD Siahaan kepada anggota dalam kepemimpinan Dr. Maruli Siahaan.SH.MH.***