Ketua PAC Gerindra Belawan Jaya Saputra Kembali Berikan Bantuan Pembangunan Musholah

Jumat, 19 November 2021 | 14:32 WIB

Belawan, MPOL-Owner (Pemilik) PT Amanah Jaya Perkasa, Jaya Saputra yang juga pimpinan PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan melalui Sekjen, Ichsan Nasution dan Bendahara, Sunarto berikan bantuan berupa material untuk pembangunan Musholah Nahdatul Islam di jalan TM Pahlawan, Lorong Sukur, Lingkungan 29, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Jum’at (19/11/2021).

Bantuan material itu langsung diterima penitia pelaksanaan pembangunan dan dihadiri Ketua Ranting Belawan Bahagia, Khairuman Nasution, sekretaris ranting Gerindra Medan Belawan, Erwin Lubis.

“Mudah-mudahan bantuan berupa material yang diberikan oleh Jaya Saputra ini dapat dimanfaatkan oleh panitia pembangunan, material yang disumbangkan ke musholla ini berupa Asbes sebanyak 10 kodi (100 lembar),” ucap Ichsan selaku sekretaris PAC Partai Gerindra Medan Belawan.

Sementara itu, panitia Musholah Nahdatul Islam mengucapkan terima kasih atas bantuan material tersebut, “terima kasih kepada Ketua Jaya Saputra atas bantuan material ini, semoga Ketua Jaya dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” ucap panitia pembangunan. (Top)