Kahiyang Ayu Hadiri Ramah Tamah Dengan Anggota TP PKK Kota Medan

Jumat, 5 Maret 2021 | 23:30 WIB
Medan, MPOL : Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri acara ramah tamah dengan seluruh anggota TP PKK Kota Medan, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (5/03).
Acara ramah tamah ini turut dihadiri istri Wakil Wali Kota Medan, Ny. Shaula Arindianti Aulia Rachman, Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan, Ny. Ismiralda Wiriya Alrahman, Kepala Dinas P3A & PM, Khairunisa beserta pengurus PKK Kota Medan serta Ketua PKK Kecamatan.

Pertemuan ramah tamah yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini diawali dengan perkenalan oleh seluruh pengurus PKK yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari Ketua TP PKK Kota Medan.

“Saya mengucapkan terimakasih sudah memperkenalkan diri, saya berharap kita bisa bekerjasama untuk memajukan PKK Kota Medan,” harap Ketua TP PKK Kota Medan.

Sementara itu istri Wakil Wali Kota Medan, Shaula Arindianti Aulia Rachman menjelaskan pertemuan ramah tamah ini sejalan dengan dilantiknya Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai Ketua TP PKK Kota Medan.

Melalui pertemuan ini Shaula Arindianti berharap dapat saling berkenalan agar terjalin sinergintas yang semakin baik dengan seluruh pengurus PKK Kota Medan.

“Saya berharap melalui pertemuan terjalin sinergitas dan kekompakan agar fungsi PKK berjalan dengan baik guna mewujudkan keluarga sejahtera dan mendukung program kerja Pak Wali Kota Medan,” ujar Shaula Arindianti.

Selain itu ada dua hal penting yang di tekankan oleh Shaula Arindianti guna memberhasilkan program PKK Kota Medan, diantaranya pembenahan lembaga dan administrasi PKK serta peningkatan program pencapaian PKK.

Sebelumnya Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan, Ismiralda Wiriya Alrahman mengawali sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai Ketua TP PKK Kota Medan.

Ismiralda juga menjelaskan bahwa saat ini TP PKK Kota Medan telah menjalankan 10 program pokok PKK guna mendukung program Pemko Medan, sebab PKK merupakan mitra kerja dari Pemko Medan.

Ismiralda bersama pengurus PKK lainya juga mengaku siap mendukung program dari Ketua TP PKK Kota Medan yang baru.

“Kami siap mendukung program PKK yang di canangkan oleh Ketua PKK sehingga PKK Kota Medan semakin solid dan inovatif,” kata Ismiralda.

Dalam ramah tamah ini Ketua TP PKK Kota Medan dan istri Wakil Wali Kota Medan juga diulosi oleh Wakil Ketua I dan Bendahara TP PKK Kota Medan sebagai bentuk ucapan selamat datang di keluarga besar PKK Kota Medan. **