Jelang Persiapan Rakernas, GARNIZUN Gelar Silaturahmi Dengan Gubernur NTB

Rabu, 25 Mei 2022 | 14:37 WIB

 

Medan,MPOL : Dalam rangka persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Gerakan anti narkoba dan zat adiktif nasional (GARNIZUN) gelar silaturahmi dengan gubernur NTB, H. Zulkiflimansyah pada Senin, (23/4/22) bertempat di ruang kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus GARNIZUN mengungkapkan kedatangannya guna memperkuat silaturahmi serta mempersiapkan agenda rapat kerja nasional GARNIZUN yang dimana Rakernas tersebut akan berlangsung di Nusa Tenggara Barat.

“Dalam waktu dekat GARNIZUN akan mengadakan Rapat Kerja Nasional di Nusa Tenggara Barat, mengingat daerah NTB saat ini sudah menjadi pusat perhatian baik dalam kancah nasional dan internasional dalam dunia pariwisata,” ungkapnya H.Ardiansyah Saragih, SH. MH,Ketua Umum DPP GARNIZUN melalui siaran pers yang diterima Medan Pos, Rabu (25/5/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Sosial NTB Ahsanul Halik Ketum GARNIZUN H. Ardiansyah Saragih, SH. MH, Sekjen DPP GARNIZUN : Dr. Sugito Hadi, SE. MSi , Ketua GARNIZUN NTB, Dr. Ahyar Budiman serta ditemani pengurus lainnya.

Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Zulkiflimansyah menyambut baik kedatangan pengurus GARNIZUN serta mendukung segala kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Kami memberikan perhatian penuh terhadap peredaran narkoba yang semakin memprihatinkan, karena peredaran narkoba saat ini tidak memandang usia dan kelas sosial,” ungkapnya.

Lanjut ia menuturkan dukungannya pada acara Rakernas yang akan segera dilaksanakan oleh GARNIZUN. ” Kami akan mendukung penuh kegiatan Rakernas Garnizun yang akan di adakan di NTB bulan Juli mendatang,”. sebutnya.(Jal)