Jelang Nataru, Polsek Percut dan Pengurus Gereja Gelar Pertemuan, Kapolsek : Tetap Disiplin Prokes

Sabtu, 20 November 2021 | 17:13 WIB

Percut, MPOL; Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan menggelar pertemuan dengan pengurus gereja di Wilayah hukum (Wilkum) Polsek Percut Seituan.

Pertemuan digelar di aula Mapolsek Percut Seituan, Sabtu (20/11/21) siang.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengimbau pengurus gereja agar dapat bersinergi bekerjasama dalam mematuhi Prokes Covid -19.

“Terkait pelaksanaan perayaan Natal yang akan dilaksanakan di gereja masing-masing harus tetap disiplin Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, ” terangnya.

Selain itu, pertemuan dihadiri diantarnya Kanit Intel Polsek Percut Seituan, Iptu Dimpos Hutabarat SH, Gereja HKBP Pardamean, Pdt Tumpal Hutagalung MTH dan Pdt Jones Panjaitan STh.

Kemudian Gereja Khatolik Santo Rafael, Sahat HV Manihuruk, HKBP Wahidin Baru, Pdt SMH Sigalingging, BIV V Sinaga dan HKBP Pakkat C Damai, Uluan Ni Huria.

Kapolsek Percut Seituan juga menyampaikan agar para pengurus gereja tetap mengacu kepada Inmendagri, Pergub, Perbup dan Perwal yang mana saat ini kita semua masih berjuang untuk menghindari munculnya klaster baru Covid -19.(*)