Jadi Tempat Perjudian dan Prostitusi, DMI Sumut Dukung Pemprovsu Tutup Diskotik Sky Garden

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:07 WIB

Medan, MPOL : Penutupan Diskotik Sky Garden oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi patut kita respon positif dan kita dukung penuh.

Sebab kata Ketua Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Sumut, Ustadz Irhamuddin Siregar, MA, Diskotik Sky Garden yang berada di wilayah Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang itu telah lama meresahkan ketentraman dan ketertiban masyarakat.

“DMI Sumut dalam hal ini sangat mendukung langkah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) menyegel Diskotik Sky Garde. Karena lokasi itu dijadikan tempat maksiat seperti perjudian dan prostitusi,” kata Irhamuddin Siregar, Rabu (19/1/2022).

Kata Irhamuddin Siregar, sepengetahuan DMI Sumut, Sky Garden sudah berulang kali didemo masyarakat dan Ormas-ormas Islam dari wilayah Binjai dan sekitarnya namun tidak pernah tersentuh hukum. Bahkan, sedikitpun tidak tergubris, malah Diskotik tersebut terus berlanjut beroperasi dengan bebas.

Untuk itu sambung Irhamuddin Siregar, tindakan agresif yang dilakukan Pemprovsu ini cukup luar biasa dan patut kita beri dukungan. “Karena dengan ditutupnya Sky Garden tersebut Mudah-mudahan peredaran Narkoba dan perdagangan prostitusi anak-anak remaja yang masih sekolah akan terselamatkan,” ujarnya.

Kemudian tambah Ketua DMI Sumut, keluhan orang tua yang selama ini resah dengan keberadaan Sky Garden, akan dapat menyenangkan kehidupan dan keharmonisan rumah tangga, jika tempat maksiat tersebut ditutup.

“Masyarakat Binjai-Langkat dan Deli Serdang sangat berterima kasih dengan penyegelan itu. Apalagi bagi masyarakat khususnya berada di wilayah Kota Binjai yang persis bersebelahan dengan Pemerintahan Binjai sangat menyambut baik penutupan Diskotik Sky Garden,” ucap Irhamuddin.

“Maka saya berharap kepada seluruh Ormas-ormas Islam, mari kita dukung program Pemprovsu untuk memberantas kemaksiatan, Narkoba, prostitusi dan perjudian di Sumut. Agar kita terhindar dari azabnya Allah SWT,” tegasnya.

Ketua DMI juga berharap kepada Gubsu agar melirik dan memberantas Sky Garden Sky Garden lainnya yang belum tersentuh hukum. Karena di Sumut masih banyak tempat hiburan maksiat beroperasi, bahkan yang tidak memiliki izin operasional.

“Insya Allah jika kemaksiatan sudah tidak ada, maka keberkahan dan pertolongan Allah akan turun menyertai kita. Dan yang terpenting dengan penutupan Sky Garden ini Masjid akan kembali terisi dengan para jamaah yang selama ini tak kelihatan di Masjid,” tutupnya. **