IESPA Kota Medan Selenggarakan Kegiatan PPKM (Pelan Pelan Kita Makan)

Minggu, 25 Juli 2021 | 20:21 WIB

Medan, MPOL: Asosiasi Olahraga Elektronik Indonesia atau IESPA Kota Medan bersama Organisasi Mahasiswa, sosial dan penggiat Kopi di Medan mengadakan PPKM (Pelan Pelan Kita Makan) jilid 1 membagikan sebanyak 400 Makanan dan 2000 Masker di Kota Medan.

PPKM yang dimaksud adalah sebagai bentuk solidaritas bersama dengan membagikan hidangan cuma-cuma untuk warga Kota Medan yang sedang mengalami masa-masa sulit dikarenakan pandemi Covid-19.

Ketua IESPA Kota Medan, Abdul Ritonga memberikan tanggapannya. “Kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya kita bersolidaritas dengan apa yg dirasakan warga Kota Medan khususnya pekerja-pekerja dengan upah harian dan upah minimum,kita sadar pandemi ini memang memberikan banyak luka yang singgah, namun selaku anak muda apalagi anak Medan yang terkenal dengan solidaritasnya saya harap banyak pihak juga yang harus bersolidaritas dengan situasi yang telah ada sekarang,” tuturnya.

Tambahnya lagi, “Sekarang bukan waktunya kita turun langsung memberikan apa yg kita bisa berikan, kita juga berharap setiap warga Kota Medan yang masih dalam kategori mampu mau bersama-sama memberikan sedikit rejekinya kepada warga yang lain agar segala luka mampu kita obati secara bersama dan kuat melawan situasi ini,” harapnya.

Sementara itu Pembina IESPA Kota Medan, Afif Abdillah memberikan apresiasi kepada IESPA Kota Medan. “Kita sangat apresiasi aksi sosial Gerakan Rakyat Tolong Rakyat yang diinisiasi bersama IESPA Medan kepada masyarakat terdampak di masa PPKM Darurat ini,” ucapnya.

“Memang saat ini banyak warga yang sangat kesulitan dan ekonomi nya tertekan sebagai dampak dari kebijakan PPKM. Mudah-mudahan ke depan semakin banyak gerakan gerakan sosial seperti ini, terutama yang di gerakkan para anak Muda seperti yang di lakukan IESPA Medan. Kita berharap ini bisa memotivasi warga dalam menghadapi pandemi ini, dan melewati masa PPKM ini,” tutupnya.