Hut KNPI Ke-48, Daffasya Sinik: Saatnya Saling Merangkul dan Wujudkan Era Kolaborasi

Minggu, 25 Juli 2021 | 01:45 WIB

Medan, MPOL: Genap 48 Tahun sudah perjalanan KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) pada 23 Juli 2021. Semenjak dideklarasikan pada Tahun 1973, KNPI telah menghadirkan banyak kader-kader muda yang berbakat dan berkeinginan tinggi untuk memajukan Negara Indonesia.

Salah satu kader KNPI yang menjabat Ketua DPD II KNPI Kota Medan, Daffasya Sinik menyebutkan bahwa hari Ulang Tahun KNPI kali ini adalah kado terbaik untuknya dikarenakan islahnya KNPI yang sempat “pecah”.

“Dalam Ulang Tahun ke-48 ini, kita bangga karena hadiah nya kali ini adalah islahnya KNPI.” Ucap Daffa.

Harapan Daffa saat ditanyakan oleh wartawan, ia menyampaikan keinginannya untuk dapat menjadi mitra pemerintah yang dapat membidangi pemuda-pemuda yang ada di Kota Medan ini.

“Selaku Ketua KNPI Kota Medan saya berharap, pemerintahan Kota Medan bisa saling merangkul dan bersinergi menuju Era Pemuda Kolaborasi.” Harap Daffa.

Menurutnya seluruh pemuda harus bersatu dan tetap solid dalam mendukung program-program pemerintah di Masa Pandemi Covid-19 ini. Agar terciptanya Indonesia yang maju dan sejahtera.

“Saya yakin dan percaya jika seluruh pemuda bersatu dan tetap solid, Indonesia yang maju akan segera tercipta walau di Masa Pandemi ini.” Tegasnya.

Terakhir Daffa mengatakan telah berupaya secara maksimal demi membangun pemuda dan mendorong Pemerintah Kota Medan di bawah naungan Bobby Nasution & Aulia Rahman. Daffa juga telah meminta kepada seluruh OKP yang mendukungnya dan 14 Kecamatan yang telah terbentuk agar segera membangun program kerja yang merangkul pemerintah dan menyenangkan masyarakat, saat ditanya upaya KNPI Kota Medan dalam mendukung Pemerintah.

“Saya telah meminta kepada seluruh OKP yang mendukung kita dan 14 Kecataman yang telah terbentuk untuk bersama bangun program kerja bersama pemerintah. Inshaallah kita akan terus berusaha melalui KNPI.” Tutup Daffa. (why)