GPA Gelar Dakwah Virtual Bersama Ustadz Abdul Somad

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:58 WIB
Medan, MPOL : Dalam rangka meningkatkan ilmu keagamaan di kalangan lintas generasi umat Islam di zaman milenial yang serba modern, Gerakan Pemuda Alwasliyah (GPA) Sumatera Utara akan menggelar Dakwah Virtual bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) yang akan dilaksanakan, Senin (6/7/2020) pukul 14.30 – 17.00 WIB  secara live streaming di media sosial facebook dan instagram dengan channel Ustad Abdul Somad Official AW Sumut dan Ustad Abdul Somad Offisial Channel Gerakan Pemuda Alwasliyah.
“Ustadz UAS akan menyampaikan siraman rohani dalam tausiah secara virtual yang akan disiarkan live streaming di Medsos,” ucap Ketua PW GPA Sumut, Zulham Effendi, pada wartawan, Minggu (5/7/2020).
Dipaparkan Zulham lagi, sejumlah agenda acara seperti pembacaan ayat suci Alquran yang nantinya akan dibacakan qori internasional Ustadz H Darwin Hasibuan, akan mewarnai acara ini.
Selain itu dalam dakwah dan cerama  UAS, sejumlah tokoh penting seperti Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Wagubsu Musa Rajeckshah, Ketua Umum PB GPA Fizdan Faudan Lubis, ketua PW Alwasliyah Sumut, Dedy Iskandar Batubara  dan ketua umum BPP HIPMI, Mardani H Marming, akan terlibat menyemarakkan kegiatan ini.
“Tokoh-tokoh Sumatera Utara dan nasional di Alwasliyah kita libatkan dan kita berharap melalui agenda dakwah virtual, para pengguna medsos akan mendapat ilmu dan pencerahan yang dapat membawa Islam ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.
“Makanya sebagai pelaksana, GPA Sumut mengajak seluruh pengguna media sosial untuk menyaksikan tayangan dakwah menarik bersama ulama kesayangan kita Ustadz Abdul Somad,” ucap Zulham Effendi yang turut didampingi unsur pengurus diantaranya Subianto dan Ikbal Ahmed Sauqi. **