Gerald Patogi Siahaan Jadi Dirut PUDP, PPSD/Relawan Palito Kota Medan Ucapkan Selamat

Sabtu, 18 September 2021 | 00:08 WIB

Medan, MPOL: Terpilih sebagai Direktur Utama (Dirut)  Perusahaan Umum Daerah Pembangunan  (PUDP) Kota Medan, Kombes Pol (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH sebagai Ketua Umum PPSD (Parsadaan Pomparan Somba Debata) Siahaan dan Ketua Umum Relawan Palito mengucapkan selamat kepada  Gerald Patogi Siahaan SH.SE.MM.

Salah seorang putra terbaik PPSD Kota Medan itu terpilih sebagai Dirut BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) oleh Walikota Medan, Muh Bobby Afif Nasution pada Jumat (17/9).

“Selamat kepada salah satu putra terbaik PPSD Siahaan Kota Medan dan Relawan Palito, Gerald  Patogi Siahaan SH.SE.MM,” ucap Dr Maruli Siahaan SH.MH dalam press relisnya yang diterima Medanposonline, Jumat (17/9).

Dr.Maruli Siahaan berharap, kepercayaan yang diberikan pemerintah Kota Medan kiranya dapat dijadikan sebagai amanah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Medan kedepan.

Dia juga mendukung sebagaimana yang dikatakan Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution agar mampu bekerja di lapangan bukan hanya sekedar diatas kertas. PUD Kota Medan bekerja bukan hanya sekedar mencari keuntungan semata tetapi ada juga perihal sosial kepada masyarakat.

“Berikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Medan karena kinerja nantinya akan dievakuasi. Jauhkan tindakan tidak terpuji dan jadikan jabatan sebagai amanah,” ucap Maruli.

Pemilihan direksi Perusahaan Umum Daerah Kota Medan melalui Uji Kelayakan dan Kemampuan (UKK) dilakukan Pemko Medan bekerja sama dengan Universitas Sumatera Utara (USU).

Pengamanan KIM

Dirut PT Jaguar Inti Perkasa (PT JIP), Dr. Maruli Siahaan, SH didampingi Manajer dan Staff melaksanakan rapat koordinasi dengan mitra dari PT. Kawasan Industri Medan (KIM), Jumat (17/9).

Rapat koordinasi itu melakukan Analisa dan Evaluasi tentang situasi keamanan di PT. KIM untuk mengembangkan modernisasi System pengamanan terbaru yang ditindaklanjuti  oleh PT. JIP sebagai perusahaan yang memberikan penawaran kepada PT. KIM.

“Intinya, PT.JIP bekerja semaksimal mungkin agar terciptanya  keamanan yang kondusif di PT.KIM,” kata Maruli.

Mantan Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Poldasu itu mengatakan, jaminan keamanan yang diberikan PT.JIP sebagai salah satu perusahaan jasa pengamanan merupakan kunci untuk mencari minat perusahaan lain bekerja sama dengan PT.JIP.

Dalam rapat evaluasi itu, Dirut PT.JIP tersebut memberikan arahan dan petunjuk  langkah-langkah yang harus dilakukan

dengan membuat konsep pengamanan “Get Pass” disetiap Cluster serta saling bersinergi guna saling mendukung agar terciptanya Keamanan yang kondusif di PT. KIM.***