Foot Locker Indonesia Buka Gerai di Medan

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Medan, MPOL- Mendukung tumbuh kembang budaya sneaker dan basket skala global, PT Map Aktif Adiperkasa memperkuat kehadiran Foot Locker Indonesia dengan membuka gerai yang keenam di Medan, Sumatera Utara.

Untuk menampilkan suasana baru, Foot Locker bekerjasama dengan seniman mural lokal asal Medan, Onggoo, turut memberikan local touch yang unik pada gerai di Delipark tersebut.

Sehingga hal ini membedakan penampilannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lainnya.

Brand Marketing Division Manager Foot Locker Indonesia, Stefani Irwan, dalam keterangannya pada Jumat (5/8) lalu menyebutkan gerai yang berada di lantai satu Delipark Mall seluas 702 m2 ini, merupakan gerai yang pertama di Sumatera.

Gerai ini didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Sumatera, khususnya di Kota Medan.

Dengan kehadiran gerai ini, para pengunjung akan merasakan pengalaman ritel yang menyenangkan.

Apalagi Foot Locker menggabungkan produk premium pilihan, pelayanan dan juga penataan gerai itu sendiri.

Bahkan Foot Locker Delipark memiliki produk ekslusif dari merek ternama, termasuk dari Korea untuk semua kategori usia, mulai dari produk untuk pria, wanita dan anak-anak.

Pada hari pembukaannya, Foot Locker membagikan t-shirt gratis bagi para pengunjung yang berbelanja serta hadiah menarik lainnya.

Bahkan pada pembukaan gerai keenam ini, turut dimeriahkan penampilan khusus dari Basboi, rapper ternama asal Medan.

Saat ini Foot Locker memiliki lebih dari 105 gerai di Asia Pasifik. Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 3.000 gerai Foot Locker yang tersebar di 28 negara di Amerika Utara, Asia, Eropa, Australia dan juga Selandia Baru. (Top)