Farianda Putra Sinik Serahkan Tali Kasih KB Medan Pos kepada Azrin Marydha

Selasa, 5 Oktober 2021 | 17:31 WIB

 

Medan, MPOL – Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Medan Pos, H. Farianda Putra Sinik SE mengingatkan bahwa musibah merupakan ujian Allah kepada hambaNya yang beriman.

Sebab itu, H Farianda menekankan kepada seluruh wartawan, khususnya Keluarga Besar (KB) Harian Medan agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Penegasan itu disampaikan H.Farianda Putra Sinik saat memberikan bantuan tali kasih serta kata kata takziah (penghibur) kepada Wakil Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos, Azrin Marydha, dimana beberapa waktu yang lalu mertua tercinta Azrin Marydha telah berpulang ke rahmatullah .

Pemberian tanda kasih dari KB Medan Pos berlangsung di ruang redaksi Harian Medan Pos, Jalan Mayjen Siswomiharjo Medan, Selasa (5/10/2021) sore.

Saat penyerahan bantuan tali kasih dari KB Harian Medan Pos, H.Farianda Putra Sinik SE didampingi Kordinator Persaudaraan KB Medan Pos, Drs Maju Manalu, Redaktur Eli Marlina dan mewakili Tata Usaha Desy Rajagukguk.

Farianda menyebut, KB Medan Pos menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah mertua tercinta Azrin Marydha beberapa waktu lalu .

Dalam kesempatan itu, Wapemred Harian Medan Pos, Azrin Marydha mengucapkan terimakasih kepada KB Medan Pos, baik yang tinggal di Medan dan di beberapa kabupaten/ Kota di Sumatera Utara (Sumut) yang mengucapkan turut belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah mertua tercintanya beberapa waktu yang lalu.

Azrin berharap agar kebersamaan yang terjalin selama ini di Medan Pos Grup lebih ditingkatkan dan KB Medan Pos dalam lindungan Allah SWT.**