Dukungan Terus Mengalir, Bobby-Aulia Pemimpin Masa Depan Kota Medan, #Wak Genk: Doa Ibu-Ibu Sangat Manjur

Jumat, 4 Desember 2020 | 18:13 WIB

Medan,MPOL: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan semakin dekat. Dukungan untuk Pasangan No Urut 2, M.Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman terus mengalir. Membuktikan warga Kota Medan menginginkan perubahan dengan pemimpin yang bisa membangun Kota Medan dan mensejahterakan rakyatnya.

“Alhamdulillah, semakin dekat tanggal 9 Desember 2020, semakin banyak dukungan yang diberikan. Bukan hanya terkhusus buat saya dan bang Aulia Rachman pribadi, tapi dukungan untuk perubahan di Kota Medan,” ucap Bobby Nasution usai mengikuti kegiatan Dzikir dan Doa Pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman bersama Majelis Ta’lim DPC PDIP Kota Medan di Villa Asoka Jalan Pasar I, Medan Selayang, Kamis (3/12/20) siang.

Dukungan dari kaum ibu-ibu/emak-emak untuk Paslon No urut 2, M.Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman menurut Muhammad Abdi Siahaan/Wak Genk adalah hal yang sangat istimewa dalam pemilihan suatu kepala daerah.

Perwira Majlis Ta’lim dukung Bobby-Aulia.(ist).

“Pada umumnya, bila kaum ibu/emak-emak suka sama seorang calon, niscaya akan menang karena doa kaum hawa sangat manjur. Bak istilah “surga di telapak kaki ibu”, saya yakin, Bobby-Aulia menang di Pilkada 9 Desember 2020″, ujar Wak Genk.

Aktivis sosial kemasyarakatan itu mengatakan, Bobby-Aulia pasti mampu merekat persaudaraan warga Kota Medan yang berasal dari berbagai macam suku dan agama.

“Masyarakat Kota Medan yang heterogen akan semakin maju ditangan pasangan “Kolaborasi Medan Berkah”, karena itu, pasangan “BONAR” menjadi idola kaum emak-emak saat ini,” ujarnya.

Pengamat perkembangan Kota Medan itu menilai, pasangan Bobby-Aulia begitu dekat dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha.

“Secara pribadi saya angkat jempol buat mas Bobby yang mana selama musim kampanye, mendapat dukungan dari para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ibu-ibu perwiritan. Bahkan, baru pertama seorang calon KDH Kota Medan mampu mendatangkan para pengusaha nasional untuk berkolaborasi meyakinkan masyarakat Kota Medan membangun “tanah Deli tanah bertuah” ini,” tegasnya.

Maka itu, sambung pria yang memiliki jaringan luas dalam pemenangan Paslon No Urut 2 tersebut, ditangan Bobby-Aulia, Medan akan menjadi Rumah Kita dan Medan layak huni.

“Masyarakat Medan sudah merasakan bagaimana Kota Medan selama ini. Kota bagaikan tidak terawat, jalan dimana-mana rusak, pengangguran terus bertambah bahkan rumitnya urusan diberbagai sektor. Tidak heran jika warga Kota Medan butuh perubahan. Ditangan Bobby-Aulia, Medan bisa berubah,” tegasnya.

Dia menambahkan, salah satu nilai plus dari seorang Bobby adalah, akan sangat mudah berkomunikasi dengan pusat. “Lobby ke pusat sangat menentukan pembangunan disuatu daerah. Selama ini, pembangunan Kota Medan tidak dirasakan masyarakatnya karena kurangnya lobby ke pusat. Masih untuk saat ini, Bobby sudah mampu mendatangkan pengusaha nasional asal Jakarta ke Medan. Tentunya, bila Bobby-Aulia menjadi Wali Kota-Wakil Walikota, para pengusaha itu pasti bersedia menanamkan modalnya untuk membangun Kota Medan,” pungkasnya.

Sementara itu, M.Bobby Afif Nasution menyampaikan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak terhadap dirinya dan kepada Aulia Rachman. “Di detik-detik terakhir ini, kita perbanyak doa, memohon doa kepada seluruh alim ulama di Kota Medan, tokoh-tokoh agama yang ada di Kota Medan bagaimana agar masyarakat Kota Medan datang ke TPS untuk menentukan pilihan. Apapun hasilnya, kedepannya mudah-mudahan bisa membawa Kota Medan yang berkah,” ungkap suami Kahiyang Ayu ini.

“Kita cari pemimpin yang muda, yang seger yang gress ibu-ibu. Biar bisa bekerja, dan tak ada lagi jalan berlubang di Kota Medan. Makanya tanggal 9 Desember jangan lupa datang ke TPS, pilih nomor 2,” ujar ibu-ibu Majelis Ta’lim Sunggal.***