DPD Partai Golkar Kota Medan dan PK Golkar Medan Timur Bantu Korban Kebakaran 

Rabu, 19 April 2023 | 23:08 WIB

Medan, MPOL: Partai Golkar menunjukan kepeduliannya dalam membantu masyarakat yang tertimpa kesusahan atau tertimpa bencana.

Kali ini, Partai Golkar membantu korban kebakaran yang terjadi di Jalan Bandar Baru Gang Sosial, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan timur.

Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu, 16 April 2023 Pukul 10.30 Wib. Kebakaran yang menghanguskan 10 Rumah yang ditempati 14 Kepala Keluarga.

Ammar Zulfiqar Hajar SH M kn saat  berkunjung ke lokasi kebakaran, bersama Wakil Ketua MUI Medan KH Zulfiqar Hajar LC dan Fungsionaris Partai Golkar Medan Timur mengatakan bahwa pada hari yang sama, Partai Golkar Medan Timur diamanahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Rahmaddian Shah SH untuk menyalurkan bantuan 1 Ton beras untuk masyarakat di Kecamatan Medan Timur. Atas Instruksi Ketua Dian, bahwa Partai Golkar harus ada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan maka kami langsung berkunjung ke lokasi musibah.

Ammar mengatakan, “Partai Golkar dimasa kepemimpinan Ketua M Rahmaddian Shah SH seperti sebuah Hadits ‘Satu Mukmin dengan Mukmin yang lain seperti satu bangunan, sebagian menguatkan sebagian yang lain’ apabila ada saudara kita tertimpa musibah, maka seluruh anggota Partai Golkar ikut merasakan beban saudara yang tertimpa musibah, inilah yang selalu ditekankan ketua dian kepada kami,” kata Ammar.

Wakil Ketua MUI Medan KH Zulfiqar Hajar LC yang hadir di lokasi terharu dan sedih melihat musibah yang terjadi. “Saya selaku Wakil Ketua MUI Medan berharap korban kebakaran untuk bersabar dan tabah atas musibah yang terjadi, dan beliau juga bangga kepada M Rahmaddian Shah SH dan Ammar Zulfiqar Hajar SH M kn yang hadir langsung di lokasi untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah,” ujar KH Zulfiqar seraya  menghimbau kepada para Jamaah dan Sahabat beliau untuk hadir membantu korban kebakaran.***