Bunda Indah: Bobby-Aulia Pimpin Medan, Dunia Akan Melirik

Senin, 19 Oktober 2020 | 20:45 WIB
Medan Labuhan, MPOL : Tokoh wanita nasional, Hj. Bunda Indah menghadiri  acara Deklarasi  Aliansi Nelayan  Samudera Indonesia (ANSI) di Kampung Besar (Kambes ), Kelurahan Martubung, Kecamatan  Medan Labuhan, Kota Medan, Sumut, Senin (19/10/20).
Bunda Indah dalam sambutannya menegaskan dirinya disini bukan tim sukses Bobby dan Aulia Rahaman sebagai calon walikota dan wakil walikota Medan. Ia merasa  cinta  kepada warga Medan khususnya Medan Utara jauh tertinggal dari segala aspek. Bahkan sudah berapa  kali pemimpin Kota Medan terus bermasalah.
Lanjut Bunda Indah, ia mengajak para nelayan ANSI untuk  sama-sama berdoa  agar terpilih pemimpin yang di usia muda dapat bersinergi dengan para tokoh tokoh Medan, alim ulama, masyarakat dan OKP – OKP yang ada.
“Bila  Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman pimpin Kota Medan, dunia akan melirik Medan,” jelas Bunda Indah yang juga Ketum DPP RKLA Pusat.
Sebelumnya , Ketua DPP ANSI, Suheri  S menyampaikan  keluhan para nelayan yang tergabung dalam ANSI khususnya di Medan Utara, bahwa penghasilan ikan yang didapat para nelayan saat ini tidak mencukupi.
Para nelayan pulang melaut kadang dapat hasilnya sekitar 15 kg, dan ini disebabkan saingan dengan nelayan modern yang mudah mendapatkan ikan puluhan ton.
Lain lagi di lokasi Sei Bederah banyak limbah industri pabrik dibuang di Sungai Bederah, Kecamatan Medan Marelan.
Dikatakan Suheri selaku ketua pusat ANSI menyatakan siap mendukung penuh memenangkan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman  menjadi walikota/wakil walikota Medan periode 2021 – 2024 yang akan datang
 Hj Bunda Indah menyatakan dirinya siap menyauti aspirasi ANSI tersebut dan akan disampaikan ke pemerintah pusat.
Acara Deklarasi itu turut dihadiri ANSI
Kota Medan, Medan Deli, Medan Labuhan , Medan Belawan dan Deli Serdang.  **