Bobby Nasution Silaturahmi dan Mohon Dukungan Kepada GMPS dan PPSD Siahaan

Jumat, 18 September 2020 | 18:46 WIB

Medan, Calon Walikota Medan, Bobby Nasution minta doa restu dan dukungan sekaligus bersilaturahmi dengan GMPS (Generasi Muda Penerus Siahaan) dan PPSD (Parsadaan Pomparan Somba Debata) Siahaan Kota Medan.

Silaturahmi sekaligus makan bersama dilakukan disalah satu rumah makan kawasan Jalan Pemuda Medan, Kamis (17/9). Acara itu diinisiasi Ketua Umum PPSD kota Medan, Kombes Pol (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH.


Bobby Nasution dan Maruli Siahaan saat silaturahmi.(ist)

Hadir dalam acara silaturahmi dan doa bersama itu para ketua sektor/perwakilan PPSD dan GMPS Kodya Medan, kisaran 70 orang. Hadir, Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan, Dr.Maruli Siahaan SH.MH bersama Opung Napitu, Sekretaris Umum PPSD Siahaan Kota Medan Hendry Siahan, Dewan Pertimbangan, beberapa Ketua-Ketua Sektor, Ketua GMPS Medan Ir. Jimmy Siahaan beserta anggota Raja Napogos Sihombing, Boy Gultom, Ketua Raja Nasonang sedunia Ir. Agio Simanjuntak, Tolopan Silitonga, Piter Sihombing, Marsden Simangunsong, Paraduan pakpahan, Budiman Panjaitan, Maruli Tarigan, Pdt Hience Simanjuntak, Ustad Zulkarnain serta tokoh pemuda lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan Kombes Pol.Dr.Maruli Siahaan SH.MH dan Ketua GMPS Ir.Jimmy Siahaan menyatakan mendukung penuh pasangan Calon Walikota Medan-Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution0Aulia Rachman untuk maju periode tahun 2020-2025.

Menurut Maruli Siahaan, mendukung menantu presiden Joko Widodo tersebut yakin Medan akan mendapat perubahan, terutama dari sektor pembangunan infrastruktur. Kemudian, memiliki visi dan misi masa depan warga masyarakat Kota Medan.

“Bobby Nasution-Aulia Rachman mendapat dukungan dari masyarakat Kota Medan karena dinilai mampu membangkitkan Kota Medan dalam pembangunan serta memiliki visi dan misi yang jelas,” kata Maruli.

Tokoh masyarakat Sumatera Utara itu optimis jika Kota Medan dipimpin Bobby Nasution, diyakini tidak akan mau bekerja sendiri tetapi mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk berdiskusi untuk memberi masukan, agar Kota Medan dan masyarakat Medan dapat menikmati pembangunan kedepan.

“Masyarakat kerap menyoroti infrastruktur seperti jalan di Kota Medan yang banyak rusak, padahal disebut Kota Metropolitan. Ini menandakan bahwa pembangunan Kota Medan tidak berjalan. APBD Kota Medan hampir mencapai Rp.30 triliun, tapi infrastruktur kupak-kapik. Saya setuju dengan apa yang disebut Bobby Nasution, agar masyarakat melek melihat anggaran yang begitu besar, artinya, masyarakat harus berani mengkritisi pemerintahan Kota Medan kemana anggaran yang begitu gedek dibuat,” jelas purnawirawan Polri tersebut.

Silaturahmi itu berjalan santai dan penuh kekeluargaan. “Salam silaturahmi menuju Medan Satu, salam PPSD Siahaan Medan, salam GMPS, salam Maruli peduli dan salam teman Maruli,” pungkasnya.***