BNNP dan Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut Jalin Silaturahmi

Jumat, 11 Juni 2021 | 13:23 WIB

Medan, MPOL: Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut dan Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut jalin Silaturahmi yang diawali dengan makan siang bersama di Warkop Karya Anak Bangsa (KAB) Bersih Narkoba (Bersinar) Jalan Penguin 9 Perumnas Mandala Kelurahan TSM 2, Kecamatan Medan Denai, Kamis (10/6) siang.

Kedatangan rombongan BNNP Sumut yang dipimpin Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial didampingi Kabid Pemberantasan Narkoba Kombes Pol Sempana Sitepu disambut Pendiri Bikers FKPPI Korsa Sumut Hanafi Maksum Tanjung, Ketua Bikers Herman Marpaung, Sekjen Fitra Sirait, Bendahara Nunut Peterson Rajagukguk dan sejumlah anggota bikers.

Dikesempatan itu Kepala BNNP mengaku lokasi Warkop KAB Bersinar sederhana dan nyaman. Tempatnya enak, apalagi dekat aliran sungai.

“Biasanya pinggiran sungai kerap dijadikan lapak peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Namun Komunitas Bikers justru menjadikan lokasi ini untuk tempat santai, dan tempat diskusi,” jelasnya.

Adanya warkop ini, Atrial berharap dapat mengurangi lokasi penyalahgunaan narkoba. “Mari kita bersama-sama memerangi bahaya latrn narkoba dan menyelamatkan anak bangsa,” ajaknya.

Sementara itu Ketua Bikers, Herman mengucapkan tetimakasih kepada Kepala BNNP Sumut yang mau berkunjung ke warkop yang juga dijadikan wadah bikers untuk saling bertukar pikiran.

“Kami tetap solid mendukung BNN dalam pemberantasan narkoba. Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kepala BNNP ke warkop ini,” ujarnya.(*)