Besok, Manalu Kota Medan Gelar Musda Menerapkan Prokes Sesuai Anjuran Pemerintah

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:44 WIB

 

Medan, MPOL :Parsadaan Toga Manalu Boru dohot Bere (PTMBB) Kota Medan sekitarnya akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di Markas Besar PTMBB Indonesia , di Griya Nartubung, Medan, besok, Minggu 25 Oktober 2020.
Musda tersebut disepakati akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Ketua Umum PTMBB Kota Medan, Romein Manalu,ST yang didampingi pengurus lainnya dan Ketua Panitia MusdaPTMBB Kota Medan, Adol Frian Manalu, STP,MMA pun menghimbau agar para peserta Musda tetap mengikuti Prokes dengan memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak.

Panitia sendiri akan menyiapkan sabun dan tempat cuci tangan di lokasi acara Musda dan kursi peserta akan diatur jaraknya.

Peserta dan undangan pun telah dibatasi guna mencegah kerumunan. Karenanya Pengurus PTMBB Kota Medan dan Panitia Musda memohon maaf kepada seluruh keluarga besar Manalu,Boru Bere yang ada di Kota Medan jika peserta dan yang menghadiri Musda dibatasi.

“Kami mohon maaf kepada seluruh saudara kami, atas dibatasinya jumlah undangan dan kehadiran peserta.Hal ini kami lakukan untuk mematuhi anjuran pemerintah dan untuk kesehatan kita bersama.Semoga virus corona ini cepat berlalu, hingga kita bisa berkumpul bersama seperti hari dan tahun sebelumnya”, ujar Romein Manalu.

Sementara itu , Ketua Panitia Musda PTMBB Kota Medan ,Adol Frian Manalu menyebutkan, persiapan pelaksanaan Musda sudah matang .Adol berharap semua peserta hadir tepat waktu agar Musda berlangsung sesuai dengan tertib acara yang sudah ditetapkan.

Adol yang didampingi Sekretaris Panitia St.Steven Manalu menambahkan, salah satu agenda penting dalam Musda ini untuk memilih Pengurus PTMBB Kota Medan periode 2020-2025, karena pengurus PTMBB Kota Medan saat ini akan berakhir masa jabatannya.

Selain itu, sebut Adol Frian, Musda juga akan membahas berbagai program PTMBB Kota Medan untuk 5 tahun mendatang, yang semuanya untuk kemajuan organisasi khusunya keluarga besar Manalu, boru dan bere.

Musda dengan motto “Manalu Masa Depan Untuk Masa Depan Manalu” ini tambah Adol, digelar dengan mengikuti Prokes sehingga perserta Musda dibatasi guna mencegah kerumunan, yakni masing-masing Sektor mengirim 1(satu) peserta dari 32 Sektor yang ada di Medan.

“Panitia berharap kesungguhan dan kehadiran peserta tepat waktu sehingga pelaksanaan Musda berlangsung sukses walau dengan waktu yang singkat, dan diharapkan pukul 18.00Wib sudah dilaksanakan pelantikan pengurus baru PTMBB Medan periode 2020-2025 sesuai arahan Pengurus PTMBB Medan”, tutup Adol.**