Bejat ! Sejak 2018, Ayah Gagahi Anak Tiri : Kasusnya Terkuat Saat Korban Periksa Kesehatan

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:22 WIB

Belawan, MPOL; Entah apa yang ada dipikiran pria yang satu ini sehingga tega mengagahi anak tirinya sebut saja bernama mawar (16).

Karena perbuatan mesumnya, Bel (31) warga kawasan Medan Deli ini diamankan petugas Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat H.S dalam keterangannya melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra didampingi Kasat Reskrim AKP I Kadek H.Cahyadi, Senin (11/10/21) menjelaskan bahwa pelaku telah mencabuli putri tirinya sejak 2018 lalu.

“Ayah bejad ini diamankan berawal dari laporan yang diterima unit PPA Polres Pelabuhan Belawan. Yang melaporkan ibu kandung korban. Pelaku mencabuli korban pertama kali pada Juli 2018 di rumahnya saat ibu korban tidak di rumah. Usai digagahi, korban dikasih uang agar tidak menceritakan kepada siapapun termasuk ibu korban, ” jelas Waka Polres.

Aksi jahat pelaku mulai terkuat kata waka, saat korban mau mendaftar masuk SMU. Dimana pihak sekolah meminta setiap calon siswi melampirkan surat kesehatan.

“Saat pemeriksaan kesehatan pihak sekolah curiga dengan kondisi fisik korban dan memberitahukan kepada ibu korban. Lalu ibu korban membawa mawar untuk diperiksa lebih lanjut ternyata korban sudah tidak perawan lagi,” ujarnya.

Lalu ibu korban menanyakan kepada korban, dan korban mengaku sudah beberapa kali dicabuli ayah tirinya. Tak ayal, ibu korban langsung melapor ke Unit PPA Sat Reskrim.

Pemeriksaan awal tersangka hanya mengaku sudah 2 kali mencabuli korban namun dari hasil visum menyatakan lain,”Kasus ini akan didalami lebih lanjut,” ungkap Kompol Hermansyah Putra. (*).