Anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat Parlaungan Simangunsong Gotong Royong Bersama Warga

Sabtu, 27 Februari 2021 | 11:34 WIB

 

Medan, MPOL : Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Fraksi Demokrat, Ir Parlaungan Simangunsong, ST.IPM,  menggelar gotong royong bersama masyarakat di Kecamatan Medan Denai, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Parlaungan Simangunsong bergotong royong dengan warga di Jalan Tangguk Bongkar IV dan V, Kelurahan  Tegalsari Mandala-2 itu dengan membersihkan saluran drainase yang selama ini tersumbat dan dikeluhkan warga.

Dalam aksi pengorekan parit dan bersih-bersih tersebut, terlihat Parlaungan Simangunsong yang juga Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Sumut itu, saling giat bersama warga.

Dibantu Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kota Medan dengan menurunkan alat berat dari Dinas Binamarga Kota Medan, Parlaungan Simangunsong dan masyarakat sekitar membersihkan parit yang selama ini tersumbat dan dikeluhkan warga.

“Ini dulu (pengorekan drainase-red) kami yang mengusulkan agar ditampung anggarannya di Dinas Binamarga untuk menggali parit yang tersumbat di setiap kecamatan,” kata Parlaungan kepada medanpos disela-sela giatnya mengorek parit.

Mantan anggota DPRD Medan Fraksi Demokrat dua periode tersebut pun, berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Tak lupa Parlaungan menghimbau warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Semoga kita sehat terus dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Parlaungan Simangunsong,  seraya menambahkan jika kegiatan yang dilakukannya ini sesuai harapan rakyat dan perjuangan Partai Demokrat.**