Seluruh Kader Harus Royal Kepada Partai, Nikson Nababan : “Jangan Ada Penghianat “

Rabu, 27 Januari 2021 | 21:10 WIB

Taput, MPOL: Untuk apa kita duduk disi ditengah Pandemi Covid-19 yang terus meningkat. Kita duduk disini untuk meneruskan perjuangan para pejuang bangsa.

” Kapan itu bisa kita perjuangkan, itu semua hanya ada di PDI.Perjuangan,” ujar Ketua DPC PDI.P Taput Drs. Nikson Nababan dalam arahannya usai melantik pengurus badan, sayap, departemen dan Satgas PDIP, Kamis (27/01/2021) di Gedung Solo Partukkoan Tarutung.

Apapun yang kita rencanakan harus royal kepada partai. Dan apa yang diputuskan ketua umum ibu Megawati Soekarno Putri, itu yang harus kita jalankan dan harus didukung penuh.

” Mari tunjukkan militansi kita kepada partai, jangan sampai ada penghianat,” ungkapnya tegas dihadapan seluruh pengurus partai PDI.P, baik itu badan, sayap, departemen dan Satgas.

Agenda partai PDIP yang menjadi tugas kita kedepan, harus sukses di Pilkada, Pileg dan Pilpres.

Akan ada agenda perubahan perpolitikan. Sudah masuk program Prolegnas ( Program Legislasi Nasional), dimana kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada tahun 2017 sudah terjadwal pelaksanaan Pilkada tahun 2022.

Sedangkan yang melaksanakan Pilkada tahun 2018 akan dijadwal pelaksanaan Pilkdanya tahun 2023. ” PDI.Perjuangan akan berpeluang untuk menjadi pemenang di Pilkada tahun 2022 dan 2023,” sebutnya.

Saya targetkan, tahun 2024 PDIP harus menjadi pemenang di legislatif dengan capaian 20 kursi.

” Kalau untuk Pilkada, kita masih berpeluang besar, karena pada saat itu saya masih menjabat sebagai bupati,” derainya.

Saya melihat seluruh semua pengurus yang baru dilantik orang-orang yang mampu mempunyai peluang untuk duduk di kursi legislatif.

” Badiklat sudah harus melakukan pelatihan mulai dari sekarang. Melalui mesin partai, kita sudah harus menggapai cita-cita ditahun 2023 dan 2024,” harapnya.

Untuk itulah, mari saling bekerja dengan mengembangkan partai PDIP hingga kepelosok desa di bumi Tapanuli Utara agar semakin dicintai masyarakat.**