RKLA Betekad Menangkan Bobby-Aulia

Kamis, 17 September 2020 | 18:32 WIB

Medan, MPOL : Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj Bunda Indah, didampingi Ketua RKLA Sumut, Sofinur Restu Nasution, mengelar silahturahmi akbar di sebuah kafe di Jalan Wahid Hasyim, Medan, Kamis 17/9/2020.

Acara yang dihadiri sedikitnya 200 orang ini memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota Medan Bobby Nasution dan Wakil Walikota Medan Aulia Rachman dalam Pilkada Medan 2020 ini.

Hadir dalam kegiatan ini mantan anggota DPRD Medan, Ikrimah Hamidy,  Chandra Syahuda (Direktur Bunda Foundation), Sekjen Aliansi Masyarakat Bersih Sumatera Utara Ahmad Fauzi, Ruslan (Pendawa), Rianto Ahgly (Sedulur Selawase/Ceo Sumut24 Group) , M Khalid dari Forum Persaudaraan, dan Ketua MTG Irwansyah.

Hj Bunda menyampaikan kita ingin Kota Medan ada perubahan lebih baik. Bagaimana ke depan Kota Medan lebih bersih, sejahtera menjadikan Kota Medan Metropolitan.

“Jangan mau kita mendukung hanya sesuatu tapi karena ikhlas untuk bawa perubahan lebih baik untuk Kota Medan,” ajaknya.

Sementara itu, Ikrimah Hamidy  mengaku bukan tanpa alasan untuk mendukung Bobby Nasution. Tak lain adalah ingin Kota Medan lebih maju.

“Serta ada perubahan yang mendasar dalan menjadikan Kota Medan lebih baik. Kita ingin bersama Bobby-Aulia wujudkan Kota Medan yang berkah,” katanya.

Inilah  PERNYATAAN SIKAP RKLA SUMATERA UTARA : KAMI RKLA (RUMAH KOMUNIKASI LINTAS AGAMA) SIAP MENDUKUNG dan MEMENANGKAN PASANGAN M. BOBBY AFIF NASUTION – AULIA RACHMAN MENJADI WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MEDAN PERIODE 2020 – 2024. **