Relawan FGP Deklarasi Pasangan Ganjar-Puan untuk Pilpres 2024

Senin, 29 November 2021 | 22:20 WIB

Medan,MPOL: Relawan Front Ganjar Puan (FGP) mendeklarasilan pasangan Ganjar Pranowo -Puan Maharani sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk periode 2024-2029 di Pilpres 2024 mendatang .

Ketua FGP, Thomson Manurung dalam siaran persnya kepada medanposonli ,Senin (29/11/2021) malam menyebutkankan, deklarasi dilakukan, Minggu (28/11/2021l) di Tebet, Jakarta Selatan.

Deklarasi dilakukan karena mendengar aspirasi arus bawah, bahwa Ganjar Pranowo lah yang di dengungkan rakyar untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden RI, Joko Widodo.

“Dan dari pengamatan kita, bahwa Ganjar mampu melanjutkannya melihat kinerja pak Ganjar yang mumpuni, merakyat dan peduli sama rakyat”, kata Thomson Manurung.

“Beliau (Ganjar-red) disukai milenial dan rakyat bawa.Sementara Puan beliau nasinalis tulen dan berpengalaman di DPR RI dan menjadi ketua DPR serta di pemeritahan pernah menjadi Menko Bidang Pembagunan Manusia dan Kebudayaan”, tambah Thomson.

Bila keduanya dipasangkan jadi Capres-Cawapres 2024, lanjut Ketua Relawan FGP itu, sangat mumpuni menjadikan bangsa ini maju jaya dan berkeadilan.

“Ganjar anak idiologinya Bung Karno, Puan anak biologisnya sekaligus idiologinya Bung Karno”, ujar Thomson Manurung.

Thomson menambahkan, acara deklarasi nantinya akan dilanjutkan pada tanggal 4 Desember 2021 mendatang di Cianjur dengan menghadirkan para santri.**