PRTSBB dan GP SIMBUR Kota Medan Upah-Upah dan Ulosi Drs H Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan Edward Siahaan, Calon Walikota/ Wakil Walikota Sibolga

Sabtu, 21 November 2020 | 22:04 WIB

 

Sibolga, MPOL :Perjalanan rombongan Punguan Raja Toga Sitompul Boru bere (PRTSBB) dan Generasi Penerus Sitompul Boru Bere (GP SIMBUR) Kota Medan dan Sekitarnyaa yang di pimpin  dr. Hulman Sitompul Sp.OG selaku Ketua Imum PRTSBB Kota Medan Sekitarnya tiba di Jalan Suprato Sibolga dirumah calon wali kota Sibolga paslon no urut 3 itu, Sabtu (21/11/2020) sore.

Acara diawali dengan ‘upah-upah’ dan mangulosi pasangan calon Walikota dan wakil walikota oleh dr. Hulman Sitompul, Sp.OG didampingi segenap rombongan disaksikan tokoh agama, tokoh masyarakat dan keluarga besar hula-hula Sinaga, Situmorang, Siregar dan boru serta masyarakat setempat.

Setelah mangulosi, Ketua GP SIMBUR Kota Medan, dr. Nico Sitompul memberikan Stola sebagai simbol pengabdian kepada rakyat dengan harapan Drs. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan Edward Siahaan terpilih jadi pelayan rakyat Sibolga.

Ir. Tommy Sitompul selaku panitia rombongan mengatakan, dirinya beserta keluarga besar akan mengajak pendukungnya saat menjadi balon walikota untuk memberikan dukungan dan pilihan pada pasangan calon no 3 Drs. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan Edward Siahaan.

Sementara Sekjen GP SIMBUR Kota Medan, Johannes Sitompul, S.Sos mengatakan paslon no. 3 ASSED merupakan paslon yang unik dan menarik, menurutnya selain sosok dan figurnya yang baik, dukungan serta harapan masyarakat kepada ASSED sangatlah besar untuk menjadikan kota Sibolga Nyaman, Sejahtera dan Transparan. Harapanya masyarakat kota Sibolga menggunakan hak suaranya dengan cara, pertama masuk bilik suara, kedua buka kertas surat suara dan coblos  no 3 coblos .***