PP 59 Dukung Soekirman-Tengku Ryan

Jumat, 27 November 2020 | 14:49 WIB

Serdang Bedagai, MPOL : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP) 1959 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 2, Soekirman- Tengku Muhamad Ryan Novandi (Beriman Trendi).

Ketua DPC PP 1959 Sergai, Indra Gunawan, mengatakan tujuan deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kepada paslon Beriman Trendi.

‘’Insya Allah Beriman Trendi bisa terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai di Pilkada Serentak 9 Desember mendatang,’’ ucap Indra pada deklarasi yang digelar di kediaman Soekirman Jl. Cokelat Kel. Batang Terap Kec. Perbaungan, Kamis (26/11).

Indra Gunawan atau yang akrab disapa Banai ini menegaskan, deklarasi dan dukungan ini diikuti oleh 4 PAC dan 23 Ranting yang telah terbentuk, begitu juga akan menyusul PAC dan ranting desa berikutnya.

Banai pun berharap kepada seluruh pengurus PP 1959 yang sudah terbentuk agar merapatkan barisan dan saling bekerja sama, bahu membahu memenangkan nomor urut 2, Soekirman dan Tengku Ryan.

Calon Bupati Soekirman foto bersama pengurus dan kader PP 1959 Sergai yang siap memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pilkada 9 Desember mendatang. (Foto: Ist)

Sebelumnya, Calon Bupati Soekirman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PP 1959 Sergai yang telah menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Beriman Trendi.

‘’Dalam keyakinan umat Islam bahwa langkah, rezeki, pertemuan dan maut adalah kodrat dan iradat Allah SWT. Nomor 1 adalah langkah, sedangkan nomor 2 ini merupakan rezeki. Saya yakin bahwa nomor 2 ini adalah rezeki,’’ tuturnya.

Soekirman juga menyampaikan bahwa setiap orang maupun organisasi yang mendukung paslon nomor 2 merupakan rezeki. ‘’Begitu juga siapa saja yang akan mendukung paslon nomor 2 akan dimudahkan Allah SWT rezekinya. Amin,’’ doa Soekirman.

Dalam kesempatan itu, Soekirman menyatakan keprihatinannya Pilkada tahun ini diwarnai sejumlah konflik, padahal tahun-tahun sebelumnya belum pernah terjadi konflik.

‘’Pilkada tahun ini sudah dicederai dengan terjadi teror 3 kali berturut-turut selama 3 bulan. Seperti pembakaran rumah tokoh ketua pemekaran Sergai, dan pembakaran posko relawan Beriman-Trendi di Bajarongge dan rumah relawan Beriman Trendi di Desa Sentang,’’ sebut Soekirman.

Tentunya, dengan adanya kejadian seperti ini jangan menjadi kemelut ataupun catatan karena pada Pilkada Sergai ini masyarakat mau memilih kepala daerah bukan memilih kepala preman.

Soekirman pun berharap PP 1959 ini seperti ayam hutan yang siap selalu berkokok dan mencari makan dimana saja dan tidak mudah ditaklukkan. ‘

’Kader PP 1959 harus bisa meyakinkan masyarakat dengan memanfaatkan sisa waktu yang singkat ini untuk meraih kemenangan. Kemenangan Beriman Trendi, kemenangan kita semua,’’ tandasnya. **