Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut Hadiri Pelantikan Hj Meilizar Latif Sebagai Anggota DPRD Sumut

Senin, 4 Juli 2022 | 13:53 WIB

 

Medan,MPOL: Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) menghadiri pelantikan Hj Meilizar Latif,SE,MM sebagai anggota DPRD Sumut pengganti antar waktu (PAW) masa jabatan 2019- 2024.

Bersama Meilizar Latif, juga dilantik Akhiruddin sebagai anggota DPRD Sumut dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (4/7/2022).

Dua anggota dewan dicopot dari jabatannya anggota DPRD Sumut yakni , Parlaungan Simangunsong dari Fraksi Demokrat, dan H. Mara Jaksa Harahap, dari Fraksi PKS.

Parlaungan Simangunsong digantikan Hj Meilizar Latif  yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumut dan H.Mara Jaksa Harahap digantikan H Akhiruddin.

Dalam Rapat Paripurna itu Ketua DPRD Sumut,Drs Baskami Ginting selaku pimpinan sidang menyebut, Hj Melizar Latif duduk di Komisi E, sedangkan, H. Akhiruddin duduk di Komisi B.

Pantauan dilokasi, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, terlihat memandu pengucapan Sumpah/Janji anggota DPRD Sumut pengganti antar waktu 2019 – 2024, diikuti Hj.Melizar Latif dan Akhiruddin, yang disaksikan anggota DPRD Sumut yang hadir.

Rapat Paripurna DPRD Sumut tersebut berjalan lancar yang dihadiri sejumlah Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut dan undangan lainnya. (***)