Partai Golkar Kecamatan Medan Labuhan Gelar Muscam dan Deklarasi Dukung Paslon Bobby-Aulia

Sabtu, 28 November 2020 | 17:19 WIB
Labuhan, MPOL: Bertempat di Wisma Al Kahfi Jalan KL Yos Sudarso  KM 14.5 Kampung Bahari Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Partai Golkar Kecamatan Medan Labuhan mengelar Muscam (Musyawarah Kecamatan) dan Musyawarah Kelurahan Ke X periode 2020-2025. Sabtu (28/11/2020) pukul 14.00 WIB.
Acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilajutkan mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila serta pembacaan Ikrar Partai Golkar.
Ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Labuhan Mulia Asri Rambe SH alias Bayek dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE beserta rombongan, “sebenarnya Muscam tidak digelar pada hari ini  karena kita (Golkar Kecamatan Medan Labuhan-red), telah mendapatkan jadwal secara marathon dari DPD Partai Golkar Kota Medan yang seyogianya Muscam ini kita gelar pada 15  Oktober 2020 yang lalu, tetapi dikarenakan ada wacana dari Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga  akan hadir di kota Medan, maka DPD Partai Golkar Kota Medan menyurati kita untuk mengudurkan kegiatan Muscam”.
Ucapnya lebih lanjut, pada hari ini kembali kita mendapatkan dari DPD Partai Golkar Kota Medan untuk segera menjalankan konstitusi organisasi (Muscam-red), dan tepat pada hari ini kita menggelar Muscam.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM. Syaf Lubis SE dalam sambutannya menyebutkan, penyelenggaraan Muscam yang dilaksanakan pada hari ini adalah suatu kebahagian bagi kita, sebab konstitusi organisasi yang kita laksanakan bisa berjalan seperti apa yang kita harapkan, “dalam demokrasi ini biasa-biasa saja karena setiap habis masa baktinya semua kita melalsanakan Musyawarah dimanapun dia, baik ditingkat pusat sampai tingkat kelurahan dan desa”, ucapnya.
Tambahnya, setiap jabatan ada masanya dan setiap masa ada orangnya, untuk itu kita harus menghormati orang-orang punya jasa dan berbuat untuk Partai Golkar yang kita cintai ini.
Berhenti dari jabatan itu biasa, tapi jangan kita berhenti dari persahabatan dan persaudaraan yang kita lakukan.
“Laksanakan Muscam dengan baik dan pilihlah pemimpin yang baik sebab kalianlah yang tahu siapa calon pemimpin yang baik dan pantas untuk menjadi nahkoda partai Golkar didaerah Kecamatan Medan Labuhan ini”, pungkas Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM. Syaf Lubis sekaligus membuka secara resmi Muscam Partai Golkar Kecamatan Medan Labuhan.
Disela-sela pembukaan Muscam tersebut, Partai Golkar Kecamatan Medan Labuhan juga menyatakan  deklarasi dan dukungan untuk kemenangan pasangan calon Bobby-Aulia yang akan maju dalam Pilkada Kota Medan pada 9 Desember 2020 yang akan datang untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Medan. Ketua Partai Golkar Kecamatan Medan Labuhan Mulia Asri Rambe langsung memberikan naskah deklarasi kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, HM, Syaf Lubis SE.
Kegiatan Muscam tersebut, selain dihadiri Ketua Partai Golkar Kota Medan HM, Syaf Lubis SE, juga tampak hadir Ketua Komisi III DPRD dari Fraksi Partai Golkar M. Afri Rizki Lubis, AMPG, AMPI Kecamatan Medan Labuhan serta seluruh ketua Kelurahan Partai Golkar Sekecamatan Medan Labuhan.
Pantauan dilokasi, selama kegiatan Muscam berlangsung pihak panitia pelaksana menerapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh peserta muscam yang hadir diwajibkan menggunkan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan, memakai masker dan mengunakan Face Shield (Pelindung Wajah) yang telah disediakan oleh pihak panitia.