Musda X Partai Golkar Deli Serdang Digela Besok

Jumat, 11 September 2020 | 14:16 WIB
Deli Serdang, MPOL: Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Deliserdang yang sempat di tunda akan digelar di Aula Cadika, Komplek Kantor Bupati, Lubukpakam, besok Sabtu,(12/9/2020).
Hal itu dikatakan Ketua Panitia Penyelenggara Musda X Partai Golkar Deliserdang terpilih, Thomas Darwin Sembiring bersama Sekretaris Ok Arwindo dan Ketua Steering Committee Zul Amri serta Organizing Committee Rahman di Kantor Partai Golkar Deliserdang, Lubukpakam, Jumat (11/9/2020).
     Zul Amri mengatakan,  intruksi itu akan dilakukan sebaik-baiknya oleh penyelenggara. Sebab pihaknya sudah menerima surat intruksi pelaksanaan Musda X dari DPD Partai Golkar Deliserdang yang ditandatangani Ketua T Akhmad Tala’a dan Sekretaris Ricky P Nasution dengan nomor surat terbaru B 188/GK-DS/IX/2020. Surat itu sebagai tindaklanjut dari intruksi DPD Partai Golkar Sumut yang ditandatangani Plt Ketua Ahmad Doli Kurnia dan Sekretaris Anas Muda.
       “Hari ini terakhir kembali kita buka pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang. Sebab pelaksanaan Musda besok hari Sabtu (12/9/2020) di Cadika pukul 09.00 WIB
yang akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat nantinya,” kata Zul Amri.
       Adapun bagi kader yang ingin mendaftar jadi calon Ketua Partai Golkar Deliserdang sudah dibuka pendaftaran hari ini saja sesuai hari kerja. Sebab Musda besok digelar.
        Dengan syarat-syarat, kata Zul Amri, pernah menjadi pengurus Partai Golkar selama satu periode penuh, pendidikan minimal S-1 atau sederajat, aktif terus menerus menjadi anggota Partai Golkar sekurang-kurangnya 5 tahun dan tidak pernah menjadi anggota parpol lain, dinyatakan lulus mengikuti pendidikan dan pelatihan kader partai Golkar, memilki prestasi, memiliki kapasitas, tidak terlibat G 30 S/PKI, bersedia luangkan waktu untuk partai dan berdomisili wilayah Deliserdang.