Muscam Golkar Pancur Batu: Tri Julius Tarigan Terpilih Secara Aklamasi

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:37 WIB
Pancur Batu,MPOL: Sebagai tindak lanjut perintah DPP Partai Golkar pusat dalam rangka menyusun pengurus yang baru, Partai Golkar Kecamatan Pancur Batu melaksanakan Muscam (Musyawarah Kecamatan) yang ke-10, di Jambur Jamin Ginting, Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu,Deli Serdang, Sabtu (18/10) siang.
            Dalam Muscam tersebut, Tri Julius Tarigan terpilih secara aklamasi, sebab disaat pencalonan menjadi Ketua PK (Pengurus Kecamatan), Tri Julius Tarigan hanya calon tunggal.
             Acara tersebut  dihadiri  Wakil Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang T.Haris, Sekertaris DPD Partai Golkar Deli Serdang OK.Arwindo SH,MBA, Plt Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) Pancur Batu Iwan Nogroho, H.Jasa Wardani Ginting, Hj. Winarti, Trisna Susanti, Edi Alpian, James Tambunan, Agusli dan Gandi, serta pengurus AMPI Deli Serdang dan Kecamatan Pancur Batu.
           Dalam kata sambutanya, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Drs T.Akhamd Thala’a diwakili  Sekertaris DPD OK.Arwindo SH,MBA mengatakan, musyawarah Partai Golkar Kecamatan Pancur Batu, harus  melangkah bersama dalam Golkar menuju kemenangan Indonesia. “Setiap kader Golkar harus menghargai senior walau pun dalam struktur organisasi kita sebagai pimpinan,” pesannya.
             Dijelaskannya, forum pengambilan keputusan tertinggi untuk pemilihan pengurus partai di kecamatan periode 2020-2025 adalah Muscam dan tidak ada yang dapat menggugurkan atau membatalkan keputusan pembetukan pengurus yang dipilih melalui muscam tersebut.
            Sementara itu, Ketua  PK Partai Golkar Kecamatan Pancur Batu yang baru terpilih, Tri Julius Tarigan mengucapkan  terima kasih atas dukungan dari PD (Pengurus Desa), dan yang lainnya. Sebab, ungkap Julius, jabatan yang diterimanya itu bukan semata-mata karena hasil kerjanya sendiri, melainkan juga dari warga Golkar Kecamatan Pancur Batu.
          Dia  berjanji akan memajukan partai Golkar Kecamatan Pancur Batu, dan mengharumkan nama Golkar bukan hanya di Pancur Batu tapi hingga tingkat Sumatera Utara.
           “Kita akan terus berkarya agar Partai Golkar ini menjadi Pemenang Pemilu di Tahun 2024 nanti,” tegas Julius yang juga Ketua AMPI Pancur Batu ini.**