Minta Dukungan : Pasangan Berjamaah Bersilaturrahmi Dengan Alumni SMANSA 86

Minggu, 11 Oktober 2020 | 16:53 WIB
Binjai, MPOL: Pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Binjai Haji Juliadi dan Haji Amir Hamzah yang dikenal dengan pasangan “Berjamaah” melepas kerinduan dengan alumni SMA Negeri 1 Binjai (SMANSA) alumni tahun 1986 ,di kantor pemenangan Berjamaah Kecamatan Binjai Selatan Sabtu siang (10/10/2020).
        Kedatangan calon wakil walikota Amir Hamzah yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Binjai diacara silahturrahmi itu, sangat mengharukan dan penuh candaria dan diselingi dengan genangan airmata dipipi mereka.
        Pasalnya Amir Hamzah yang merupakan mantan kepala badan kepegawaian di Pemko Binjai adalah salah satu alumni SMA 1 terbaik yang ikut Pilkada  Binjai.
        Diacara melepas rasa rindu itu, ratusan kaum perempuan dan laki laki sangat terharu kalau Amir Hamzah salah seorang sahabat mereka ikut mencakonkan diri sebagai calon wakil walikota berpasangan dengan Juliadi.
       “Kami ingin perubahan dikota binjai terutama dalam hal kepemimpinan yang santun, bersahaja, dan harus berjamaah membangun binjai yang hampir 270 ribu penduduknya. Semua tumpuan kami saat ini hanya pada bung Juliadi dan bung Amir Hamzah lah yang bisa mewujudkan ini semua. Melihat dari latar belakang calon walikota seorang pengusaha sukses dan calon wakil walikota dari birokrat berpengalaman, maka diyakini kalau mereka berdua ini dipastikan bekerja memimpin kota binjai dengan sepenuh hati, karena kedua pasangan berjamaah ini asli anak Binjai” ujar Halim.
        Sementara itu Amir Hamzah merasa sangat gembira dan sangat bahagia sekali dengan sambutan ratusan sahabat sahabatnya sewaktu sekolah di SMA 1 pada tahun 1986 bisa datang dengan acara tatap muka ini.
      “Tidak banyak yang saya minta kepada sahabat saya semua, dukung dan pilih kami pasangan nomor 3 ini, kasi tahu sama saudara, sama tentangga”,  ujar Amir dengan nada terisak dan terbata bata akan keharuan dipertemukan setelah puluhan tahun tidak berjumpa.(wandi)