Ketua DPD Perindo DS Gunung: Target Pileg 2024 Satu Fraksi

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:30 WIB
Deli Serdang, MPOL : Anggota DPRD Deli Serdang Gunung Siagian dipercayakan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadi Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang (DS) masa periode 2021-2025.
Penyerahkan SK Partai Perindo di berikan melalui Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Ir Rudi Zulham Hasibuan baru baru ini.
Gunung Siagian ketika berbincang bersama Medanposonline.com, Rabu (31/3/2021) mengatakan, setelah diberikan mandat SK Partai Perindo Kabupaten DS akan berupaya sekuat tenaga untuk membesarkan Partai Perindo sampai ke tingkat Desa dan dusun. “Target Partai Perindo DS untuk pemilu pemilihan anggota legislatif tahun 2024 nanti mendapat satu Fraksi”, bilang Gunung.
Anggota DPRD DS yang bergabung bersama Fraksi Gabungan Perindo dan PPP itu mengatakan, akan segera melakukan konsolidasi Partai dan membenahi kepengurusan Partai Perindo di tingkat DPC di 22 Kecamatan se Kabupaten Deli Serdang.
“Selanjutnya membentuk kepengurusan di tingkat Ranting di setiap Desa dan kemudian akan merekrut saksi di setiap dusun sebanyak 3 orang untuk persiapan pemenangan pemilu di tahun 2024 mendatang”, cetusnya.
Lebih lanjut Gunung mengungkapkan, mulai dari sekarang DPD Partai Perindo Deli Serdang akan segera merekrut saksi dan nantinya para saksi akan di bina dan dibekali dengan kegiatan Bimtek.
“Sembari membenahi kepenguruasan Partai Perindo di tingkat Kecamatan. DPD Partai Perindo Deli Serdang akan membuat program kerja yang bersentuhan dengan masyarakat, tujuannya untuk mengembalikannya visi misi Partai Perindo”, ujarnya.
Sedangkan, untuk susunan kepengurusan DPD Partai Perindo Deli Serdang saat ini sudah selesai di susun.Untuk sekertaris masih di jabat oleh sekertaris yang lama M.Aswanto.Sedangkan untuk wakil ketua bidang ada sebagian pengurusnya di ganti.
“Kepengurusan DPD Partai Perindo Deli Serdang setelah mendapatkan SK  baru langsung melakukan audiensi ke beberapa instansi terkait guna memperkenalkan kepengurusan yang baru”, pungkas Gunung.*