Sahlul Situmeang

HM Jangan Pakai Jurus Mabuk Dalam Menyatakan Golkar Siapkan Cagubsu

Senin, 29 November 2021 | 19:24 WIB

Medan.MPOL- Sekitar polemik adanya pemberitaan yang disampaikan Seketaris Dewan Pertimbangan Partai Golkar Hardi Mulyono yang mengatakan “Golkar Siapkan Kader Gubsu” adalah pernyataan yang bisa dikatakan jurus mabuk. Hal ini dikatakan Sahlul Situmeang, SH Wakorbid PP Partai Golkar Sumut kepada wartawan Senin (29/11/2021).

Menurut Sahlul, kalau ditanya pribadi saya malah 1000 % saya pastikan setuju Cagubsu adalah Ketua Golkar Sumut, karena Pak Musa Rajecksah yang akrab disapa Ijeck merupakan Kader Golkar Terbaik ,yang juga sebagai Ketua Partai Golkar Sumatera Utara.

Tapi Tidaklah pakai Jurus “MABUK.” karena di Golkar ini ada mekanisme dan aturan yang harus kita lalui, Saya ingatkan kepada Hardy ini “Politik ” Jadi Janganlah membuat kegaduhan Politik Di Sumut ini.

Biarkanlah Pak Ijeck dan Pak Edy Rahmayadi fokus melaksanakan Pemerintahan ini Sampai berakhir kepemimpinan mereka .Kalau Saya ditanya HM ini sudah melangkahi kewewenangan DPD l Partai Golkar serta melakukan tindakan di luar kewenangan nya , karena Wantim sifat memberikan masukan dan nasehat kedalam. Jadi Bukan malah mencampuri kewenangan DPD l Partai Golkar Sumut dan pernyataan HM ini perlu di berikan surat teguran tertulis apabila masih melakukan pengembosan di partai Golkar Sumut ujar Sahlul.

Sebaiknya saudara HM di berhentikan saja dari Sekretaris Wantim Sumut, karena itu adalah kewenangan penuh Ketua Partai Golkar Sumut (Pak Ijeck) Jadi saya selaku Wakorbid PP menghimbau agar saudra HM menghentikan pengembosan dari dalam Partai Golkar karena Golkar Sumatera Sumut sekarang lagi fokus pada Konsolidasi Partai ke Kabupaten/Kota serta dalam rangka merekrut Kader sampai ketingkat Basis Golkar dalam rangka pencapaian 2 Juta Kader.

Dan kita tahu kalau HM ini pernah menjadi Sekretaris Golkar Sumut yang Ketuanya pada saat itu Datuk Syamsul Arifin jadi mungkin saudara HM sudah paham apa artinya PDLT jadi semua kader harus patuh dan tunduk, apabila DPP sudah memutuskan siapa Calon Gubernur di tahun 2024 nanti dari Golkar,semua kader harus patuh dan menjalankan Perintah DPP tegas Sahlul Situmeang mantan Ketua DPRD Sibolga 2 periode.

Golkar Sumut pun sedang men Solisasikan Ketum Golkar Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden RI di tahun 2024, jadi jangan ajari itik berenang tentang siapa yang akan dicalonkan nanti papar Sahlul tokoh senior Golkar ini.

Aneh saja, masih panjang waktu Gubsu dan Wagubsu Sumut, malah ada yang memberikan komentar yang bukan wewenangnya, seakan timbul dugaan kalau HM ingin melaga pasangan Gubsu dan Wagubsu. Jangan kemajuan tapi tahu batas apa yang pantas dan tidak pantas disampaikan ke publik kata Sahlul Situmeang.(wandi)