Hinca: Juliadi Akan Menjadi Bintang Baru Di Kota Binjai

Jumat, 3 Juli 2020 | 20:28 WIB
Binjai,MPOL:  Mantan Seketaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang saat ini menjabat sebagai anggota majelis tinggi dan Ketua Dewan Jehormatan DPP Partai Demokrat mengatakan, akan lahir bintang baru di kota Binjai, yaitu Juliadi menjadi bintang baru di Binjai. Hal ini dikatakan Hinca Panjaitan di Based Coffee jalan Sukarno Hata Binjai Timur Jumat sore (3/7/2020) pada acara silahturahmi dengan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Binjai.
Menurut Hinca Panjaitan yang didampingi Ketua PD Binjai HM. Sajali, Ketua PPP Irhamsyah Putra Pohan dan pengurus partai Golkar,  Demokrat sudah selesai dimasa kritis proses politik, dengan telah disetujuinya Haji Juliadi, SPd, MM dan Drs.H.Amir Hamzah sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Binjai priode 2021-2026.
     “Banggalah Juliadi yang bisa bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta. Karena berkat loby pendekar politik HM. Sajali alias Bajor selaku Ketua Partai Demokrat Binjai maka pilihan partai jatuh kepada Juliadi”, katanya.
Dikatakan mantan Sekjen Partai Demokrat ini, pasangan Berjamaah Juliadi dan Amir Hamzah merupakan pasangan yang sangat sangat diseleksi Partai Demokrat, karena Demokrat dua kali memenangkan pemilihan Walikota Binjai dengan orang yang sama. Pada tahun 2020 ini akan dilaksanakan Pilkada pemilihan 9 Gubernur dan pemilihan 261 Bupati dan Walikota se Indonesia.
“Saya melihat Juliadi merupakan petarung yang tangguh karena kami dulu berhadapan dengan dia pada pilkada tahun 2016 lalu yang saat itu Juliadi kalah tipis, sekarang Juliadi diusung Partai Demokrat, dan Partai Gokar,  PPP, karena Binjai membutuhkan Juliadi untuk memimpin warga Binjai. Kehadiran saya ke Binjai untuk menguatkan tekat kader Partai Demokrat  untuk bersama tim memenangkan pasangan Berjamaah, kita semua kader partai harus mendukung penuh pasangan ini. jadi jangan ada dusta diantara ,cukup satukan hati kita”, ujar Hinca Panjaitan.
“Jadi kita mendukung semata mata bukan karena apanya, bukan karena uang tapi karena persahabatan. Binjai telah siap menyongsong ” bintang baru ” yaitu walikota Juliadi dan wakil walikota Amir Hamzah. Sebab sosok Juliadi adalah pebisnis dan Amir Hamzah seorang birokrat tulen yang sudah 32 tahun menjadi pegawai negeri dengan berbagai jabatan. Duet mereka berdua ini diharapkan memimpin kota binjai lima tahun kedepan”, papar Hinca.
Disinggung kader partai harus loyal kegaris partai, ditekankan mantan Sekjen PD ini, siapapun dia kalau didalam Partai Demokrat itu satu komando, sekali sudah diputuskan partai maka semua harus satu komando , yang artinya tetap ikuti garis Demokrat , karena dia kader partai yang membawa nama partai , maka kader Demokrat tidak boleh kelain hati, wajib hukumnya mendukung utusan partai, yaitu semua kader Demokrat harus tunduk garis partai  dan jangan main main, akan ada sanksinya”, tegasnya.
Sedangkan Calon Walikota Binjai Juliadi yang didampingi Calon Wakil Walikota Amir Hamzah dihadapan kader dan pengurus PD Binjai mengatakan, dirinya tidak ada apa apanya kalau tidak didukung tim yang solid dan tidak didukung kader Demokrat.”Sebab dengan sama sama bekerja dan bekerjasama kita semua akan menjadi kekuatan yang sulit dibendung”,ujarnya.**