DPP Ucapkan Terimakasih Atas Soliditas Para Kader Demokrat

Sabtu, 27 Februari 2021 | 10:52 WIB

 

Medan, MPOL; Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas soliditas para pemilik suara sah, para kader, para pengurus dan para senior Partai Demokrat di seluruh pelosok Indonesia yang telah mendukung, menunjukkan kesetiaan serta kebulatan tekadnya, untuk menjaga kedaulatan, kehormatan, integritas dan eksistensi Partai Demokrat dan kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sah.

DPP Partai Demokrat juga berterimakasih atas dukungan dan informasi para pemilik suara sah, para pengurus di berbagai tingkatan, dan para kader di seluruh pelosok Indonesia, yang menginformasi detail mengenai para pelaku GPK-PD, baik para pelaku yang merupakan kader, mantan kader, maupun pejabat penting pemerintahan yang terlibat, sehingga DPP mengetahui sejak dini pergerakannya.

Hal tersebut dikenukakan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahahendra Putra kepada Medan Pos.

Kata Herzaki, sesuai harapan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kini saatnya Partai Demokrat melanjutkan perjuangan untuk mewujudkan harapan rakyat, bantu negara atasi pandemi Covid-19 dan pulihkan ekonomi, serta bantu rakyat lawan ketidakadilan.

“Kedepan, seperti yang sering disampaikan oleh bapak Ketum AHY, para kader Demokrat, khususnya generasi muda Demokrat, harus senantiasa menghormati dan menghargai para senior dan pendahulunya. Tentu yang dimaksud adalah senior dan pendahulu yang juga menghormati dan menghargai serta memberikan dukungan kepada kita semua (para pemimpin dan pengurus), yang saat ini tengah menjalankan amanah dari seluruh kader dan konstituen Partai Demokrat. Bukan yang sebaliknya,” sebut Herzaky Mahendra Putra.***