Ditunjuk Menjadi Ketua Penasehat, Dr Maruli Siahaan SH.MH Siap Membesarkan SOKSI

Minggu, 19 September 2021 | 01:55 WIB
Medan,MPOL: Selain sebagai dewan pakar Partai Golkar, Dr.Maruli Siahaan SH.MH ditunjuk menjadi Ketua penasehat DPD II Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).
Dr Maruli Siahaan ditunjuk menjadi Ketua penasehat underbow (sayap) Partai Golkar itu oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah II SOKSI dalam acara silaturahmi yang dilakukan disebuah lokasi di Jalan Abdullah Lubis Medan.
Penunjukan Ketua Umum PPSD Siahaan yang juga Ketua Umum Relawan Palito itu untuk melengkapi kepengurusan pada pelantikan  Rakerda yang dilaksanakan 9 Oktober 2021 di Hotel Polonia Medan.
Pada kesempatan itu, Kombes (p) Dr.Maruli Siahaan SH.MH menyambut baik dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan menjadi ketua penasehat DPD II SOKSI.
“Intinya saya mendukung dan berusaha untuk membesarkan Soksi kedepan,” ujar Maruli, dalam press tertulisnya yang diterima Medan Pos, Sabtu (18/9).
Kepada pengurus DPD II Soksi, tokoh masyarakat Sumatera Utara itu menyarankan untuk melancarkan acara pelantikan perlu melaksanakan rapat kepanitiaan terlebih dahulu sehingga masing-masing koordinator memberikan program serta kebutuhan anggaran.
Selain itu, perlu diadakan pertemuan dengan dewan pakar lainnya untuk menerima masukan-masukan serta membangun komunikasi yang baik.
“Bangun komunikasi yang baik dengan para kader sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik, yang kemudian akan membesarkan Soksi,” ujarnya.
Dikesempatan lain, Dr Maruli Siahaan SH.MH selaku ketua memimpin rapat dengan panitia pembangunan gedung Convention rapat pendeta perkampungan Pemuda Jetun Silangit.
Rapat tersebut dihadiri oleh Manohom Aritonang, Viktor Silaen dan Pdt Agus Manullang.
Acara itu membahas Rencana Anggaran Belanja (RAB) untuk kelanjutan pemasangan keramik, plafon dan pemasangan pintu serta jaringan listrik.
“Kita berharap pembangunan berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan untuk itu masing-masing harus melakukan kerja keras dan meminta doa kepada suruh jemaat HKBP agar pembangunan gedung convention segera selesai,” tegas Maruli.***