Demokrat Beri Rekomendasi Kepada Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang Di Pilkada Samosir

Jumat, 31 Juli 2020 | 11:19 WIB

 

Samosir,MPOL: Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat Rekomendasi kepada Vandiko Gultom, S.T., dan Drs. Martua Sitanggang, M.M., untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir.

Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut), Drs Herri Zulkarnain Hutajulu, SH,M.Si kepada medanposonline, Jumat (31/7) mengatakan, penyerahan rekomendasi dilaksanakan di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta , Rabu (29/7/2020).

Surat rekomendasi langsung diserahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) didampingi Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Drs. Herri Zulkarnain Hutajulu, SH., M.Si dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Samosir Binsar Sinaga kepada Vandiko Gultom sebagai Calon Bupati Samosir.

Herri Zukkarnain Hutajulu pun berharap kepada Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang agar dapat bekerjasama dengan seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Samosir untuk mencapai kemenangan di Pilkada Samosir 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari bersama kader Partai Demokrat untuk merebut hati rakyat dengan selalu peduli dan beri solusi untuk perubahan demi kemajuan Kabupaten Samosir”, harap Herri Zulkarnain Hutajulu.

Hal yang sama dikemukakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir, Binsar Sinaga yang menyebut, dengan telah diserahkanya surat rekomendasi kepada Vandiko Gultom, Partai Demokrat optimis Samosir pro perubahan karena pada intinya wargalah yang mengetahui keadaan Samosir sebenarnya.

Sementara bakal calon Bupati Samosir , Vandiko Gultom menyampaikam,puji dan syukur serta terimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY yang telah memberikan perhatian dan masukan untuk pemenanganVandiko .

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Demokrat, khususnya kepada seluruh masyarakat Samosir yang selalu mendoakan perjuangan kita semua untuk mewujudkan perubahan dalam membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik,semoga kedepan kita semakin solid dan saling peduli terhadap sesama”, kata Vandiko .**

Ketua Umum DPP Partai Demokrat,AHY didampingi Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain Hutajulu dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir, Binsar Sinaga saat menyerahkan surat rekomendasi kepada Vandiko Gultom.(ist)