Daffasya Sinik: Anak Muda Harus Menata Masa Depan

Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:42 WIB

Medan, MPOL: Muhammad daffasya putera adnan sinik ketua pemuda mandala trikora sumut dan juga ketua bidang hubungan internasional (HIPMI PT SUMUT) mengatakan, bahwa saat ini anak muda sudah harus peduli dengan kondisi bangsa.

“Anak muda harus menata masa depan dengan baik, agar negara bisa berkembang dan lebih maju. Dimasa pandemi ini jangan pernah berhenti berkreasi dan bersaing secara positif,” ujarnya.

Dalam kegiatannya di kantor Pmt sumut jalan Pelajar no 78, Daffasya Sinik juga menyinggung kondisi pilkada mendatang.

“Saya terkagum melihat anak muda mencoba peruntungan memimpin kota Medan. Saya melihat sosok anak muda pasti akan mampu menuntaskan berbagai permasalah,”

Daffasya sinik menyebutkan, bahwa pemimpin muda harus banyak berkontribusi buat memperbaiki daerahnya terlebih dahulu

“Sebagai anak muda, saya sudah mengabdikan diri saya buat menata daerah terlebih dahulu, jika nanti tidak ada yang sanggup membangun kota medan dengan baik, giliran kita yang akan mencoba peruntungan suatu hari nanti,” ucap Daffa

Namun, saat ini pemuda berumur 21 tahun tersebut, lebih banyak aktif di organisasi pemuda dan sosial.

“Organisasi adalah batu loncatan kita dalam membangun jaringan dengan baik. Oleh karna itu, bangun jaringan dengan baik dari sekarang. Dan saya selalu tekankan kepada anak muda. Meleklah dalam berpolitik!” ucap Daffasya sinik yang juga cucu dari pemilik Harian Medan Pos.