Calon Bupati Karo Iwan Depari Bagikan Masker Kepada Warga di Berastagi

Jumat, 18 September 2020 | 19:42 WIB

Berastagi, MPOL : Calon Bupati Karo Iwan Sembiring Depari yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), bersama tim relawan bagikan sejumlah masker kepada masyarakat di Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Jumat 18/09).

Di sela-sela acara pembagian masker, Iwan Sembiring Depari SH, kepada wartawan mengatakan, pembagian masker ini dilakukan karena prihatin dengan kondisi warga saat ini. “Saya prihatin melihat kondisi warga, ada sedikit masker untuk pelindung diri digunakan jika keluar rumah, Semoga bermanfaat bagi keluarga, dilain waktu kita bantu lagi,” sebutnya.

Dia pun berharap, masyarakat Berastagi bisa sabar menerima kondisi sekarang ini. Yang terpenting jaga jarak, isolasi diri di rumah sesuai arahan pemerintah, jaga kesehatan, sering cuci tangan, dan selalu pakai masker jika keluar rumah, pesannya.

Sementara, warga yang menerima masker, kepada Medan Pos, Jumat (18/9) mengucapkan terimakasih kepada Bung Iwan Depari. “Saya mewakili warga terima kasih atas bantuan yang diberikan, kiranya kita semua terhindar dari wabah covid -19,” kata salah seorang warga.

Semoga  Iwan Sembiring Depari dan Budianto Surbakti, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo, periode 2020 -2024. Bagi saya, saatnya dia membenahi kampung halamanya yaitu kota dingin Berastagi dan benar benar bisa dapat dijadikan Parawisata Modern, berguna bagi seluruh masyarakat Tanah Karo ini, pinta warga tersebut. **