Melalui Spanduk dan Pertemuan Terbatas

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut Tondi Roni Tua Kampanyekan Paslon AMAN

Kamis, 3 Desember 2020 | 22:35 WIB

 

Medan, MPOL: Anggota Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut), H.Tondi Roni Tua, S.Sos terus giat mensosialisasikan dan mengkampanyekan pasangan calon (Paslon) Walikota/Wakil Walikota Medan, H.Akhyar Nasution-H.Salman Alfarisi ke masyarakat Medan.

Sosialisasi dan kampanye itu dilakukan Tondi Roni Tua melalui pertemuan terbatas dengan warga di beberapa tempat, dan juga dengan menebar puluhan spanduk di seputaran kota Medan.

Kampanye terbatas itu dilakukan Toni Roni Tua, selain kepada sahabat dan familinya, juga kepada para kaum milenial Medan, sebab politisi muda Partai Demokrat itu tidak asing lagi bagi kaum muda milenial.

Bahkan, Tondi Roni Tua yang juga Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten  Padang Lawas tersebut, memasang puluhan spanduk untuk mengajak warga Medan memilih atau mencoblos Paslon Akhyar-Salam, nomor urut-1 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Coblos Akhyar-Salman Nomor Urut-1”, demikian salah satu isi spanduk yang ditebar Tondi Roni Tua di puluhan lokasi strategis yang bisa dilihat masyarakat Medan.

Pantauan Medan Pos dalam beberapa hari belakangan ini, dengan bertebarnya puluhan spanduk yang diperbuat Toni Roni Tua, menjadikan warga Medan lebih mengetahui tentang Paslon Nomor Urut-1, Akhyar-Salman.

Beberapa anggota Tim Pemenangan Akhyar-Salman ( AMAN), saat berbincang-bincang dengan Medan Pos, mengaku dengan hadirnya spanduk kampanye yang diperbuat Tondi Roni Tua, menambah semangat buat Tim dalam memenangkan Paslon AMAN.

“Semoga apa yang diperbuat bung Tondi Roni Tua menambah semangat kita untuk meraih kemenangan”, kata salah seorang anggota Tim, di Kantor Tim Pemenangan AMAN, Jalan Sudirman Medan, Kamis (3/12/2020) sore, seraya menyebut selain Tondi Roni Tua, beberapa anggota DPRD Fraksi Demokrat seperti Parlaungan Simangunsong juga turun mengkampanyekan Paslon AMAN.

Terpisah, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumut,H.Tondi Roni Tua,S.Sos yang dikonfirmasi Medan Pos melalui telepon selular, Kamis (3/12/2020) malam membenarkan, jika ia berpartisipasi untuk memenangkan Paslon AMAN dengan menemui warga secara ‘door tu door’ dan membuat puluhan spanduk mengajak warga mencoblos AMAN di beberapa tempat di Medan.

Tondi Roni Tua menyebut, hal itu dilakukan selain atas instruksi atau petunjuk DPD Partai Demokrat Sumut dan DPP Partai Demokrat serta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhonoyo (AHY), juga sebagai tanggungjawab moral sebagai kader atau pengurus partai serta anggota DPRD Fraksi Demokrat kepada Paslon yang diusung Partai Demokrat.

Tondi berharap apa yang telah diperbuatnya bisa menambah semangat dan jumlah suara masyarakat untuk memilih Paslon AMAN nomor urut-1 tanggal 9 Desember 2020, dan Akhyar -Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024.**