AHY Bersama Annisa Pohan Temui Pedagang Pusat Pasar Medan

Jumat, 13 Mei 2022 | 11:55 WIB

 

Medan,MPOL: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Annisa Pohan menyambangi Pusat Pasar Medan, Jumat (13/5/2022).

AHY dan Annisa yang didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut), M.Lokot Nasution dan sejumlah pengurus DPD dan DPP Partai Demokrat tersebut terlihat menyapa para pedang di pasar terbesar di Sumut itu.

Kehadiran AHY dan Annisa pun sontak membuat para pedagang dan konsumen yang saat itu berbelanja mendekati dan ingin bersalaman dengan AHY dan Annisa.

Bahkan para pedagang dan konsumen yang umumnya perempuan berupaya untuk foto selfi bersama tokoh nasional yang bakal calon Presiden RI di Pemilu 2024 tersebut.

Pusat Pasar Medan sendiri mempunnyai kenangan tersendiri bagi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut,M.Lokot Nasution.

Dimana Lokot Nasution dimasa kecilnya sering berkunjung ke Pusat Pasar, karena orangtuanya saat itu sebagai pedagang di Pusat Pasar Medan.

Dan bagi sebahagian besar pedagang di Pusat Pasar, sosok Lokot Nasution dan orangtuanya sangat dikenal ,karena orangtua Lokot Nasution menjadi tokoh pedagang yang ramah dan bergaul saat itu.

AHY pun merasa kagum melihat Pusat Pasar. Bahkan putra sulung Presiden SBY itu sesekali harus berselfi dengan pedagang dan menyemptkan diri untuk bertanya apa keluhan dan keinginan pedagang.

Kehadiran AHY dan Annisa di Sumut , selain untuk melantik pengurus DPD Partai Demokrat Sumut periodd 2022-2027 juga untuk menyapa masyarakat Sumut.

AHY direncanakan akan Sholat Jumat di Masjid Raya Al Mashun Medan.

Setelah makan siang di RM Garuda bersama sejumlah pengusaha, juga akan melakukan Dialog Kerakyatan di Jalan Pancing, Deli Serdang.**