AHY Apresiasi Dapil Sumut-9 Peroleh Suara Terbanyak Ke-3 di Pileg 2019

Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:58 WIB

 

Karo,MPOL: Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi para Caleg DPRD Sumut daerah pemilihan (Dapil) Sumut-9 pada Pileg 2019 lalu, karena Partai Demokrat meraih suara terbanyak ke-3.

Apresiasi tersebut dikemukakan AHY saat berbincang ringan dengan anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat Dapil Sumut-9, Ir Tangkas Manimpan Lumbantobing, Sabtu (14/5/2022) pagi di Simalem Resort,Kabupaten Karo.

AHY sendiri melakukan kunjungan untuk menyapa masyarakat Kabupaten Karo dan Simalungun, sejak Jumat hingga Sabtu. AHY didampungi istri Annisa Pohan, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut,M.Lokot Nasution dan sejumlah pengurus DPD dan DPP.

Dalam bincang ringan namun serius itu, AHY juga menyemangati Tangkas Manimpan Lumbantobing yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Sumut tersebut.

AHY juga memuji dan berterimakasih kepada para Caleg dan kader partai karena Partai Demokrat memperoleh suara terbesar ke-3 di Dapil Sumut-9 pada Pileg (Pemilu Legislatif) 2019 lalu.

Pun demikian, kepada Tangkas Manimpan, AHY berharap agar di Pileg 2024 mendatang, Partai Demokrat bisa menjadi pemenang dan minimal mendapat dua kursi di DPRD Sumut dari Dapil Sumut-9.

“Tetap semangat, dan terus bekerja. Bangun komunikasi dengan masyarakat di Tapanuli Raya bersama kader dan pengurus partai”, kata AHY kepada Tangkas Manimpan.

Menanggapi harapan dan semangat yang disampaikan AHY tersebut, Tangkas Manimpan Lumbantobing yang juga Plt Ketua DPC Partai Demokrat Tapanuli Tengah (Tapteng) tersebut menyatakan siap.

“Siap pak Ketum, segala upaya akan kami laksanakan, dan kami ingin bangkit dan siap kembali meraih kejayaan Partai Demokrat seperti zaman bapak SBY”, ujar Tangkas Manimpan.***