Jumat, 25 Oktober 2024

PDI Perjuangan Deli Serdang Konsolidasi Perkuat Pemenangan Pilkada

Dipo - Kamis, 24 Oktober 2024 19:04 WIB
PDI Perjuangan Deli Serdang Konsolidasi Perkuat Pemenangan Pilkada
Ist
DPC PDI Perjungan Deli Serdang menggelar Konsolidasi Partai pemenangan Pilkada.
Deli Serdang, MPOL - DPC PDI Perjungan Kabupaten Deli Serdang menggelar konsolidasi bersama struktur pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pengurus Ranting PDI Perjuangan dalam pemenangan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) serentak tahun 2024, Kamis (24/10/2024), bertempat di halaman kantor sekertariat Partai di Lubuk Pakam.

Baca Juga:

Hadir dalam kegiatan itu, wakil ketua DPRD Sumut Sutarto yang juga Plh ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang, anggota DPRD Deli Serdang Agustiawan Saragih, Antony Napitupulu, Indra Silaban, Efran Widodo Gurusinga, Nico, Timur Sitepu dan Amit Damanik.

Konsolidasi Partai dengan mengambil tema "Dalam satu rampak barisan menangkan Pilkada". Di ikuti seluruh pengurus PAC dan Pengurus Ranting di lima Kecamatan di antaranya, Lubuk Pakam, Beringin, Pantai Labu, Pagar Merbau dan Galang serta pengurus sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

"Kami akan komitmen memenangkan pasangan calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi-Hasan Sagala dan calon Bupati Deli Serdang Asriludin Tambunan dan Lom lom Suwondo" kata Indra Silaban ketua PAC PDI Perjungan Kecamatan Lubuk Pakam.

Selain ketua PAC Lubuk Pakam, Indra Silaban, Plh ketua DPC PDI Perjungan Deli Serdang Sutarto meminta kepada ketua PAC di Empat Kecamatan lainnya seperti Galang, Pagar Merbau, Beringin dan Pantai Labu untuk komitmennya mendukung dan memenangkan pasangan Cagub/Cawagub Sumut dan Cabup/Cawabup Deli Serdang nomor urut 2.

Ketua Plh DPC PDI Perjungan Deli Serdang Sutarto mengatakan, konsolidasi Partai ini di gelar di 8 titik, di antaranya Kecamatan Percut Sei Tuan, Pancur Batu, Tanjung Morawa, Sunggal, Lubuk Pakam, Patumbak, Hamparan Perak dan Bangun Purba dan di hadiri pengurus PAC dan Pengurus Ranting serta Pengurus Sayap Partai se Kabupaten Deli Serdang.

"Konsolidasi ini dalam rangka memperkuat dan mensolidkan Partai dalam satu rampak barisan memenangkan Pilkada pasangan calon yang di usung PDI Perjungan dan wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan Edy-Hasan untuk Pilgubsu dan Asriludin Tambunan-Lom lom Suwondo untuk Cabup Deli Serdang", cetus Sutarto didampingi wakil sekertaris Internal Tugiran dan wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu Oki Teger Mahatidana Bangun.

Untuk Kabupaten Deli Serdang, lanjut Sutarto, seluruh struktur Partai mulai dari Fraksi PDI Perjungan solid dan kompak, yang mana saat konsolidasi Partai sudah berikrar untuk memenangan di dapil masing masing dengan menggandeng tokoh masyarakat setempat.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru