Minggu, 20 Oktober 2024

Sekjen SIP Edison Marbun: Terima Kasih Jokowi, Selamat Bekerja Prabowo Subianto

Alfiannur - Sabtu, 19 Oktober 2024 23:08 WIB
Sekjen SIP Edison Marbun: Terima Kasih Jokowi, Selamat Bekerja Prabowo Subianto
Ist
Medan, MPOL -Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Satgas Inti Prabowo (DPP SIP) Edison Marbun, berharap agar seluruh elemen anak bangsa memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan baru nantinya. Paska dilantiknya Bapak Jenderal (Purn). H. Prabowo Subianto, dan Wakilnya Mas Gibran Rakabuming Raka, menggantikan Presiden Bapak Joko Widodo dan KH Maruf Amin, Minggu 20 Oktober 2024 ini.

Baca Juga:

Hal tersebut disampaikan Edison Marbun saat diskusi bersama Wakil Komandan TKN Golf Penanggungjawab Wilayah Jawa Tengah, Banten dan Sumatera Utara, Ir. Turman Simanjuntak, ST, IPU, ASEAN.Eng, di Coffee Shop Senayan - Jakarta,Sabtu malam, (19/10/24).

Bukan hanya seluruh elemen bangsa, namun seluruh menteri yang nantinya berada didalam Kabinet Prabowo-Gibran. Dapat bekerja dengan cepat dan terukur, sehingga dalam capaian 100 hari kerja dapat membuat terobosan dan karya kerja nyata dalam meningkatkan kualitas dan taraf ekonomi masyarakat yang produktif.


Diskusi Bersama Wakil Komandan TKN Golf Penanggungjawab Wilayah Jawa Tengah, Banten dan Sumatera Utara, di Coffee Shop Senayan - Jakarta (19/10/24)

Dalam diskusi Bersama menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia Bapak Jenderal TNI (P) H. Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka itu, Edison Marbun menekankan sikap Relawan Satgas Inti Prabowo berkomitmen dengan penuh tanggung jawab untuk terus mengawal dan mendukung segala kebijakan yang dibuat pemerintahan untuk Kemajuan bangsa Indonesia.

"Ini suatu momentum yang luar biasa dalam proses transisi pemerintah yang berkesinambungan dan sangat memungkinkan harapan dan cita-cita bangsa Indonesia untuk menjadi Negara Maju menuju Indonesia Emas 2045 akan mudah dicapai", sebut Edison Marbun.

Relawan Satgas Inti Prabowo melalui Sekretaris Jenderal Edison Marbun, juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden dan wakil presiden terdahulu Bapak H. Joko Widodo dan Bapak Kyai. Ma'ruf Amin atas dedikasi dan karya nyata kepada bangsa Indonesia dibidang ketahanan pangan, ekonomi, infrastruktur dan Keamanan.

"Kami menyakini dengan pondasi besar yang telah dilakukan oleh Bapak Presiden Joko Widodo, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Presiden selanjutnya untuk menjadi negara maju", ungkap Edison Marbun.

Kami Relawan Satgas Inti Prabowo (SIP) Sumatera Utara, beserta seluruh 23 Koordinator Daerah dan 11 Relawan Sayap yang tergabung, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia Bapak Jenderal TNI (P) H. Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka.
Organ Relawan Sayap :1. Relawan India Prabowo (Inpro); 2. Komunitas Geng Prabowo (GPS); 3. Satuan Mahasiswa Satgas Inti Prabowo (Satma SIP); 4.Gerakan Masyarakat Sumut (GEMAS SIP);5. Gerakan Pemuda Dukung Prabowo (Gema Pro); 6. Komunitas Pendukung Prabowo Gibran (KONPENPRAGI); 7. Gerakan Laskar Prabowo 08 (GL Pro 08); 8. Deli Tua Prabowo Gibran (DELTA PRABOWO GIBRAN); 9. Gerakan Menangkan Prabowo Gibran (GMPG); 10. Relawan Pemenangan Prabowo Subianto Gibran (RP2G); 11. Tamora Pemenagan Prabowo Gibran (TMPG).**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru