Minggu, 20 Oktober 2024

PC Al Washliyah Dukung Penuh Prof Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan

M. Solihan - Sabtu, 19 Oktober 2024 20:29 WIB
PC Al Washliyah Dukung Penuh Prof Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan
14 PC Al Jam'iyatul Washliyah se Kota Medan ikrarkan memenangkan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani, di Medan.(solihan)
Dukungan ini pun bukan tanpa alasan, sebab, Abdul Rani yang jelas kader Al Washliyah merintis dari bawah, bukan ujuk ujuk masuk pengurus lalu di klim sebagai kader Al Washliyah, tidak seperti itu juga, kami tegaskan Abdul Rani kader Al Washliyah tulen, katanya.

Baca Juga:
Dijelaskannya, bahwa dukungan ini berawal dari diskusi beberapa teman-teman pengurus cabang. Kami berpikir bahwa ada kader Al Washliyah yang maju di Pilkada Walikota Medan, yakni Ayahanda Abdul Rani, dengan dasar itulah kami para pengurus cabang Al Jam'iyatul Washliyah se Kota Medan menyatukan tekad dan berjuang bersama untuk memenangkan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, ujarnya.

Ustadz Alamsyah juga menyebut, rencananya, akan diadakan Deklarasi
GARDA Al Washliyah BERANI (Gerakan dan Assatiz Al Jam'iyatul Washliyah Bersama Ridha-Rani) memenangkan Pilkada Walikota Medan 2024, namun waktunya nanti akan dikonfirmasikan.

Dikatakannya lagi, tidak ada pilihan selain menenangkan Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan. Kami akan bekerja keras dan akan mengawal jalannya pesta demokrasi Pilkada ini, kami juga menghimbau kepada teman-teman di jajaran Pengurus PC dan Ranting Al Jam'iyatul Washliyah untuk mengingatkan kepada keluarga dan jiran tetangga, ajak mereka pilih nomor 2 di Pilkada Walikota Medan, karena memang paslon BERANI nomor urut 2, pungkasnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Warga Medan Amplas Berharap Prof Ridha-Rani Menang di Pilkada Medan
Doakan Jadi Kepala Daerah PD Aisyiyah Gantungkan Harapannya ke Prof Ridha-Rani
komentar
beritaTerbaru