Minggu, 20 Oktober 2024

PC Al Washliyah Dukung Penuh Prof Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan

M. Solihan - Sabtu, 19 Oktober 2024 20:29 WIB
PC Al Washliyah Dukung Penuh Prof Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan
14 PC Al Jam'iyatul Washliyah se Kota Medan ikrarkan memenangkan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani, di Medan.(solihan)
Medan, MPOL - Pengurus PC Al Jam'iyatul Washliyah yang tergabung dalam GARDA Al Washliyah BERANI (Gerakan dan Assatiz Al Jam'iyatul Washliyah Bersama Ridha-Rani) menyatakan sikap dukungan kepada Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani SH di Pilkada Medan.

Baca Juga:
Dukungan tersebut berasal dari 14 PC Al Jam'iyatul Washliyah se Kota Medan yang di ikararkan langsung dihadapan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani, pada Jum'at (18/10/2024) malam di Medan.

"GARDA Al Washliyah BERANI (Gerakan dan Assatiz Al Jam'iyatul Washliyah Bersama Ridha-Rani) sangat meyakini bahwa pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani akan memenangkan Pilkada Walikota Medan 2024 ini", kata Alamsyah Putra pengurus cabang Al Washliyah Medan Sunggal yang diamanahkan sebagai koordinator, ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Dijelaskannya, Kita tidak ada sembunyi sembunyi, kita jelas dan terang benderang mendukung pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani) paslon nomor urut 2. Dukungan itu pun bisa saja terus mengalir, tidak hanya 14 PC akan tetapi klop menjadi se Kota Medan.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Warga Medan Amplas Berharap Prof Ridha-Rani Menang di Pilkada Medan
Doakan Jadi Kepala Daerah PD Aisyiyah Gantungkan Harapannya ke Prof Ridha-Rani
komentar
beritaTerbaru