Rabu, 16 Oktober 2024

Abdul Rani Prihatin Banyak Warga Miskin Yang Tidak Dapat Bantuan PKH

M. Solihan - Rabu, 16 Oktober 2024 18:06 WIB
Abdul Rani Prihatin Banyak Warga Miskin Yang Tidak Dapat Bantuan PKH
Rani di rumah warga
Medan, MPOL -Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani merasa sangat prihatin atas apa yang disampaikan warga Pekan Labuhan, banyak warga miskin yang tidak mendapatkan bantuan PKH, hal itu terungkap saat Rani bersilaturahim dengan masyarakat di Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (16/10/2024).

Baca Juga:

Dirinya pun akan membenahi salah satu persoalan bantuan sosial PKH ini, tak hanya disini saja akan tetapi juga di beberapa kecamatan lain saat bertemu warga, selalu persolan bantuan PKH yang muncul, banyak warga miskin yang tidak dapat.

"Nanti kita akan melakukan pendataan ulang warga miskin, jangan data yang lima tahun lalu jadi pedoman sementara orangnya pun kadang ada yang sudah meninggal. Pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani akan membenahi masalah bantuan PKH yang tidak tepat sasaran", kata Abdul Rani paslon nomor urut 2.

Disisi lain, tidak hanya masalah bantuan PKH saja, akan tetapi juga masalah kesehatan, pendidikan, dan lainnya, menjadi bagian visi misi kami tatkala kami nanti menjadi pemimpin di Kota Medan, kata Rani didampingi istrinya Yenita Suandi dalam pertemuan silaturahim tersebut.

Namun Rani juga mengingatkan kepada masyarakat, bahwa partisipasi masyarakat dalam memilih di Pilkada sangat rendah, oleh karenanya, kami harapkan partisipasi kita semua untuk mengajak keluarga dan jiran tetangga, tanggal 27 Nopember mendatang.

Datang ke TPS untuk memilih dan mencoblos nomor 2, karena memang paslon BERANI (Bersama Ridha-Rani) adalah nomor urut 2, semoga apa yang disampaikan tadi dapat terbenahi dengan baik, pungkasnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Majelis Ta'lim Nurul Iman Ngadu ke Abdul Rani Soal Bantuan di Dinas Sosial
Abdul Rani: Tim BERANI Saya Harap Jangan Paku Pohon Untuk Pasang APK
Kader Militan PDIP Prihatin Ada Unsur "Like or Dislike'" Usulan Calon Pimpinan DPRD Medan
Persadaan Merga Silima Dukung Prof Ridha dan Abdul Rani Pilkada Walikota Medan
Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani Bantu Khitan Anak Warga di Kelurahan Sei Babura
Dukung Olahraga, Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani Beri Bantuan Bola Voli di Medan Deli
komentar
beritaTerbaru