Rabu, 16 Oktober 2024

Ribuan Masyarakat Tanjungbalai Saksikan Silaturahmi Deklarasi Dukungan Bobby-Surya

Anafisham Jambak - Rabu, 16 Oktober 2024 17:17 WIB
Ribuan Masyarakat Tanjungbalai Saksikan Silaturahmi Deklarasi Dukungan Bobby-Surya
Ist
Calon Gubernur Sumatera Utara Muhammad Bobby Afif Nasution didampingi Calon Wali Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara.
Tanjungbalai, MPOL-Silaturahmi Deklarasi Dukungan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara Muhammad Bobby Afif Nasution,H.Surya B,S,c. diwarnai baju Hijau muda,kuning,dan berbagai busana adat lainya Rabu(16/10) dihalaman tim pemenangan (MADINA) Tanjungbalai (EMAS) jalan besar Sudirman Kota Tanjungbalai.

Baca Juga:
Warga masyarakat Kota Tanjungbalai dengan antusias menyambut kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara M.Bobby Afif Nasution dan pasanganya H.Surya dengan mengatakan,yel yel,;Bobby Surya,menang, menang, menang,main kita,menyala abangku;

Pantauan Wartawan dilapangan terlihat ribuan masyarakat menyaksikan acara Silaturahmi Deklarasi Dukungan Bobby,Surya calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara dengan berbagai etnis.Tampak masyarakat yang hadir,selain ketua Partai, simpatisan,para OKP Ormas,tokoh pemuda,tokoh Agama,para Ustadz dan masyarakat lainya.

Sebelumya Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai (MADINA),Mahyaruddin Salim Batubara,SE,M.A.P,Muhammad Fadly Abdina S.P,M.S.i,berharap kepada Calon Gubernur Bobby Nasution kala menjadi Gubernur untuk dapat memperhatikan warga kami Nelayan.Memang Tanjungbalai tidak punya laut,tapi masyarakatnya kebanyakan Nelayan.Diahiri sambutan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Kota Tanjungbalai,Mahyaruddin Salim,Muhammad Fadly Abdina,membacakan deklarasi dukungan terhadap Colon Gubenur Sumatera Utara M.Bobby Afif Nasution,H.Surya.


Sementara itu Calon Gubernur Sumatera Utara M.Bobby Afif Nasution,sebelum sambutanya disematkan kain adat dipundaknya oleh pemangku adat Batak se Kota Tanjungbalai.Pada Sambutanya,mohon maaf pada ibu ibu keterlabtan saya hadir diacara ini.

Tanggal 27 November 2024 jangan lupa untuk hadir di TPS untuk melimih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara,memilih Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota.Saya tidak banyak berjanji tapi saya punya masukan untuk berobat dengan menggunakan KTP aja.Selain menyampai masalah kesehatan,Bobby juga memperhatikan masalah pendidikan untuk jenjang pekuliahan kata Bobby.

Bobby juga mengatakan,singkroninasi antara pemerintah pusat, provinsi dengan daerah sangat perlu dijaga.Kerena dengan Singkroninasi ini sangat mempermudah birokrasi di tubuh pemerintahan.

Lebihlanjut Bobby juga berharap,miminta cara cara Kampanye jangan menjelek jelekan, mengucilkan orang,ini minta tolong jangan seperti itu.Ciptakan Kampanye yang dapat diterima dukungan dan pendukungnya bahkan seluruh lapisan masyarakat.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru