Selasa, 15 Oktober 2024

Berita Miring Terhadap Dr Aci Justru Menambah Kecintaan Masyarakat

Gandi: Hal Biasa Menjelekkan Lawan Politik
Redaksi - Selasa, 15 Oktober 2024 12:10 WIB
Berita Miring Terhadap Dr Aci Justru Menambah Kecintaan Masyarakat
Ist
Gandi Parapat
Medan , MPOL -Berita-berita miring yang ditujukan kepada Dr. Asri Ludin Tambunan tidak berpengaruh kepada elektabilitasnya sebagai Calon Bupati Deli Serdang, bahkan justru menambah kecintaan masyarakat kepada Dr Aci (sapaan akrab Dr. Asri Ludin Tambunan-red).

Baca Juga:
"Berita- berita miring yang ditujukan kepada Dr Aci di Deli Serdang kemungkinan besar itu dari lawan politiknya. Namun ternyata tidak berpengaruh, padahal lawan politik Dr Aci sepertinya sangat serius untuk menjatuhkan Dr Aci melalui berita-berita hoax", kata Gandi Parapat, Selasa (15/10/2024).

Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut) itu bahkan mengaku
jika Dr Aci tidak pernah kedengaran mencari atau menjelekkan lawan politiknya, hanya dia akan berjuang mempertahankan kecintaan masyarakat Deli Serdang yang selama ini dibina.

" Kalau dinilai Dr Aci karena pengaruh oppungnya atau bapaknya hal yang tidak mungkin. Masyarakat Deli Serdang tidak semua bodoh, mereka menginginkannya menjadi Bupati Deli Serdang", kata Gandi.

Tapi karena mengetahui Dr Aci 'bertangan dingin', baik serta berdisplin sehingga masyarakat menginginkan dan bertekat memenangkannya menjadi Bupati Deli Serdang.

Gandi Parapat yang saat ini berada di Kabupaten Simalungun dalam rangka mencari informasi siapa Gubsu dan Bupati yang diinginkan masyarakat mengatakan , dalam politik hal yang biasa mencari kelemahan dan menjelekkan jelekkan lawan politik.

"Kami sudah lama mengenal Dr Aci semenjak mahasiswa Kedokteran, dia orang yang peduli terhadap mahasiswa atau lingkungan dan tidak tertutup berkomunikasi, mau marah terhadap kesalahan dan pemaaf", ujarnya.

Gandi menyebut, seandainya ia tinggal di Deli Serdang pasti memilih Dr Aci, karena Gandi Parapat sangat paham pribadi dan kinerjan anak mantan Bupati Deli Serdang dan cucu mantan Gubernur tersebut.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Samosir Siaga di Gudang Logistik KPU
Ciptakan Kamtib, Rutan Labuhan Deli Gelar Razia Rutin
Polda Sumut Tangkap 105 Jaringan Narkoba, 114,67 kg sabu siap Edar Disita
Pj Wali Kota Terima Apresiasi Sukseskan Kirab Api PON XXI di Tebing Tinggi
Kejar Target, Satgas TMMD Gerak Cepat Kerjakan RTLH
ICDX Sebut Pentingnya Perlindungan Masyarakat
komentar
beritaTerbaru