Sabtu, 05 Oktober 2024

Abdul Rani: Tim BERANI Saya Harap Jangan Paku Pohon Untuk Pasang APK

M. Solihan - Sabtu, 05 Oktober 2024 08:34 WIB
Abdul Rani: Tim BERANI Saya Harap Jangan Paku Pohon Untuk Pasang APK
Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani.(ist)
Medan, MPOL - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan nomor urut 2 Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani dengan jargon BERANI (Bersama Ridha-Rani), menghimbau kepada seluruh para pendukungnya, baik dari anggota partai politik pendukung dan para relawan hingga simpatisan untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan selama masa kampanye Pilkada Medan 2024.

Baca Juga:
"Saya himbau kepada seluruh relawan BERANI untuk menjaga kelestarian lingkungan. Jangan paku pohon untuk meletakkan Alat Peraga Kampanye (APK), kalau itu dilakukan sama artinya kita merusak kelestarian lingkunganp," tegas Abdul Rani yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode.

Saya hanya mengingatkan, sambungnya lagi, agar tidak memaku pohon, yang berada di pinggiran badan jalan maupun di tempat lain. Tim Pemenangan Ridha-Rani berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan, kata Rani, usai sholat Jum'at (4/10/2024) kepada wartawan.

"Kalau tidak kita yang menjaga siapa lagi, kalau pun pohon itu di paku, lalu beberapa hari ke depan pohon itu mati, inikan sangat merugikan kita juga, tidak ada penghijauan. Bahkan kalau hujan tidak ada penyerapan air, karena pohon menyerap air," urainya.

Politisi kawakan PPP yang cinta akan kelestarian lingkungan ini, menyebut, masa kampanye Pilkada Medan 2024 akan berlangsung hingga 23 November mendatang. Selama itu pula, setiap paslon diberikan keleluasaan untuk mensosialisasikan diri beserta visi misinya, termasuk dengan cara memasang APK di sejumlah lokasi yang di perbolehkan.

"Diperbolehkan jangan diartikan di semua tempat, jangan sembarangan pula, sebab pohon merupakan kelestarian lingkungan yang harus kita jaga bersama. Pasangan BERANI sesuai visi misinya akan menjadikan Medan sehat jiwa dan raganya, harus kita jaga kelestarian lingkungan," katanya.

Diakhir penyampaiannya, yuk kita jaga kelestarian lingkungan sama artinya kalau boleh saya bilang menjaga demokrasi yang sehat juga kan, tutupnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru