Jumat, 04 Oktober 2024

Gandi: Masyarakat Toba Semakin Mencintai Robin-Toni Pertanda akan Memenangkan Pilkada

Berpasangan Atas Petunjuk Tuhan
Redaksi - Jumat, 04 Oktober 2024 11:09 WIB
Gandi: Masyarakat Toba Semakin Mencintai Robin-Toni Pertanda akan Memenangkan Pilkada
Ist
Gandi Parapat
Medan, MPOL -Robin Sitorus-Toni Simanjuntak, pasangan nomor urut- 2 dalam Pilkada Toba seperti tidak terkalahkan oleh pasangan lain. Kalangan masyarskat mengakui pasangan tersebut lebih mampu dari yang lain.

Baca Juga:

Pasangan Robin- Toni, dinilai sosok manusia yang kuat yang selalu menuruti perintah Tuhan. Atas petunjuk Tuhan, mereka berpasangan untuk membangun TOBA bersama masyarakat untuk 5 tahun kedepan.

Sebelumnya, dalam proses pencalonan, pasangan Robin-Toni seperti diposisi sulit, namun Tuhan menuntun mereka berdua agar diusung partai yang awalnya tidak begitu diharapkan.

Pertemuan Robin dengan Toni sendiri dipersatukan Tuhan melalui kata hati mereka. Toni Simanjuntak tidak berselisi dengan bupati Poltak Sitorus, tapi dia menerima petunjuk Tuhan untuk menerima Robin Sitorus yang begitu paham tentang peraturan.

"Kami melihat di semua kecamatan dan desa di Kabupaten Toba belum semua menerima kehadiran Robin dan Toni, masih ada pengaruh atau kekuatan yang lain karena marga atau hubungan pribadi selama ini", kata Korwil PMPHI Sumut, Drs Gandi Parapat di Medan, Jumat (4/10/2024).

Gandi menyebut, dari pantauan PMPHI Sumut, masyarakat Toba sudah semakin mengenal pribadi ke tiga pasangan calon bupati/wakil bupati. Bahkan semakin mencintai pasangan Robin- Toni, sebagai pertanda pasangan nomor urut-2 itu akan memenangkan Pilkada Toba.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Belum Dinonaktifkan Sebagai Walikota, Gandi: Pemerintah Pusat Jerumuskan Bobby
Korwil PMPHI Sumut: KPK Harus Tau Keluarga Jokowi Orang Terkuat
PMPHI Sumut Dukung Dharma Pongrekun Cagub DKI Jalur Independen, Gandi: Kami ke Jakarta Menunggu Jawaban Surat Kami ke Presiden
Gandi: Hentikan Wacana Makan Siang Gratis, Gunakan untuk Biaya Sekolah
Nagita Slavina Layak Wagubsu Mengatasi Tugas Berat Gubsu, Gandi: Jika Jokowi Tak Lagi Presiden Dukungan Untuk Bobby Bisa Berubah
Korwil PMPHI Sumut Kecewa Jika Jokowi Restui Kesang Calon Wagub DKI Jakarta
komentar
beritaTerbaru